YouTube Membuat Fitur Video Panjang Menjadi Pendek

Daftar Isi & Table Content

YouTube mempermudah pembuat konten untuk mengubah konten yang lebih panjang menjadi Video Pendek

YouTube Membuat Fitur Video Panjang Menjadi Pendek, YouTube sedang mencoba mempermudah pembuat konten untuk mengubah video mereka yang lebih panjang menjadi Shorts yang diformat untuk pesaing platform TikTok, dengan menambahkan alat “Edit menjadi Short” baru ke aplikasi iOS dan Android-nya. Ini akan memungkinkan pembuat konten memilih hingga 60 detik dari salah satu video mereka dan membawa klip ke editor Shorts, langsung dari aplikasi YouTube di iOS atau Android. Dari sana, mereka dapat menambahkan hal-hal seperti teks, filter, serta video tambahan yang diambil dengan kamera Shorts atau diambil dari perpustakaan foto mereka.

YouTube Membuat Fitur Video Panjang Menjadi Pendek
YouTube Membuat Fitur Video Panjang Menjadi Pendek
Fitur Baru Youtube Short

Dalam sebuah postingan pengumuman untuk fitur tersebut , YouTube mengatakan bahwa Short yang telah selesai akan tertaut ke video lengkap dari mana ia dipotong, yang dapat membantu menjadikan Shorts sebagai alat promosi yang ideal untuk konten yang lebih panjang dari pembuatnya — insentif utama bagi mereka untuk menyelami sementara YouTube terus menguji opsi monetisasi untuk fitur tersebut . Jika pemirsa menikmati Film Pendek yang dibuat dengan alat ini, mereka tidak perlu pergi ke saluran pembuat dan mencari-cari video lengkapnya.

Perbedaan Short Youtube dan Cut

Tidak seperti alat lain seperti Cut, yang memungkinkan Anda menggunakan lima detik dari video yang lebih panjang dalam Pendek, atau Klip, yang dapat diubah menjadi Pendek, alat Edit menjadi Pendek tidak dapat digunakan pada unggahan pengguna lain. Itu hanya akan muncul di menu Buat jika Anda melihat video yang Anda unggah.

Youtube Fokus Terhadap Short

YouTube telah menaruh banyak fokus pada Shorts sejak mulai meluncurkan fitur tersebut pada tahun 2020 . Ini mencoba memberi insentif kepada pembuat konten untuk menggunakan format tersebut dengan menyiapkan dana yang membayar pembuat konten jika mereka mengunggah Shorts. Seperti yang dicatat TechCrunch , perusahaan juga telah melengkapi perpustakaannya dengan mengonversi video yang ada ke Shorts, asalkan difilmkan secara vertikal dan berdurasi di bawah 60 detik. Bulan lalu, YouTube mengatakan bahwa lebih dari 1,5 miliar orang menonton Shorts setiap bulannya.

YouTube mengatakan bahwa alat Edit ke dalam SHort akan “memungkinkan Anda membawa kehidupan baru ke konten klasik Anda” dan akses ke sana saat ini sedang diluncurkan. Meskipun mungkin tidak akan sepenuhnya menggantikan perangkat lunak pengeditan video yang lebih tradisional dalam hal membuat Shorts , itu dapat mendorong pembuat untuk melihat ke belakang. katalog dan lihat apakah ada sesuatu yang akan bekerja dengan baik sebagai Short.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog