Twitter Menghabiskan $33 Juta Dalam Tiga Bulan Untuk Elon Musk

Daftar Isi & Table Content

Twitter Menghabiskan $33 Juta Dalam Tiga Bulan Untuk Elon Musk, Twitter telah menghabiskan $33 juta antara April dan Juni, untuk kesepakatan yang diusulkan Musk untuk membeli perusahaan. Baru-baru ini, pemilik Tesla menunjukkan minatnya untuk mengubah kesepakatan, tetapi perusahaan ingin melalui kesepakatan, sehingga tanggal pengadilan telah ditetapkan untuk Oktober.

Twitter Menghabiskan $33 Juta Dalam Tiga Bulan Untuk Elon Musk
Twitter menghabiskan $33 juta dalam tiga bulan untuk kesepakatan Elon Musk

Perusahaan membual bahwa jumlah pengguna aktif meningkat menjadi 237 juta tetapi melaporkan kerugian bersih hampir $270 juta, yang lebih buruk dari yang diharapkan. Dalam 5 tahun ke depan, ada beberapa skenario yang memerlukan biaya $ 10 miliar. Namun, ini dapat dihindari dengan mengambil langkah-langkah tambahan untuk mencegah kejadian seperti itu terjadi.

Twitter Telah Menghabiskan $33 Juta Untuk Kesepakatan Elon Musk

Perusahaan telah memperkuat pendiriannya tentang masalah akun spam dan penipuan, yang dikutip Elon Musk sebagai pembenaran untuk mengakhiri perjanjian.

Ada banyak diskusi tentang akun twitter palsu dan spam. Tetapi tampaknya mereka tidak terlalu peduli karena jumlah rata-rata akun palsu atau spam hanya 5% dari semuanya – setiap bulan. laporan BBC.

Sesuai dengan analis Mike Prolux mengklaim bahwa Twitter berada di ‘api penyucian.’ Dia lebih lanjut berkata, “Twitter sekarang memiliki pengakuisisi yang tidak lagi menginginkannya, CEO dan dewan yang ingin menyingkirkannya, dan basis karyawan yang tertangkap. di tengah-tengah semua itu,” lapor BBC.

Analis lebih lanjut menyatakan bahwa perusahaan adalah korban sebenarnya dari semua kekacauan.

Memang benar bahwa Twitter telah melihat harga sahamnya turun 45% dalam dua belas bulan terakhir. Jumlah uang yang dihasilkan dari iklan, di sisi lain, sebenarnya telah meningkat sebesar 2%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog