Tools NFt Terbaik 2022

Daftar Isi & Table Content

Daftar Tools NFt Terbaik 2022

Meskipun rumusnya cukup mudah, tidak ada gunanya melakukan semua matematika itu sendiri untuk memperkirakan kelangkaan semua NFT yang Anda inginkan. Ada beberapa alat investasi yang tersedia untuk membantu Anda.

Investasi dalam NFT memiliki banyak risiko. Menggunakan alat investasi NFT yang andal dapat membantu Anda memeriksa kelangkaan NFT dan tetap mengikuti perubahan dengan mudah. Tak perlu dikatakan, alat ini tidak boleh digunakan sebagai satu-satunya kriteria untuk membeli NFT. Pastikan Anda meneliti pasar NFT dan memproyeksikannya dengan baik sebelum melakukan pembelian.

Tools NFt Terbaik 2022
Tools NFt Terbaik 2022

13  Daftar NFT Yang Bisa Kamu Coba 2022

Rarity.tools

Salah satu alat paling populer untuk menentukan kelangkaan NFT adalah Rarity.tools. NFT diberi peringkat berdasarkan kelangkaan karakteristiknya secara real-time. Dengan memfilter menurut harga rata-rata, total volume penjualan, jumlah pemilik, atau koleksi teratas, Anda dapat menemukan NFT yang memenuhi kriteria yang Anda cari. Selain itu, situs web ini memiliki antarmuka yang sederhana dan menarik yang membuat pencarian sifat kelangkaan menjadi mudah.

Anda dapat mengurutkan semua NFT di Rarity.tools berdasarkan koleksi, harga rata-rata, dan bahkan volume ETH. Pada halaman koleksi NFT, Anda dapat menemukan kelangkaan sifat keseluruhan dari koleksi tertentu. Di bagian ini, Anda akan melihat kartu untuk setiap NFT yang merinci semua atributnya dan Skor Kelangkaannya. Anda juga dapat memeriksa Skor Kelangkaan NFT yang Anda miliki dengan memasukkan ID-nya di bagian proyek NFT. Setelah mengklik “Cari”, Anda akan melihat semua properti dan Skor Kelangkaan NFT Anda.

OpenSea

OpenSea adalah pasar NFT terbesar dan terpopuler di dunia. Penjualan NFT difasilitasi, serta peringkat kelangkaan NFT berdasarkan volume, harga minimum, dan faktor lainnya. Jelajahi koleksi paling populer selama periode waktu apa pun. Anda dapat menggunakan ini untuk menentukan koleksi apa yang sedang tren untuk membuat keputusan yang tepat.

NFT dapat dilihat berdasarkan sifat karakter serta kelangkaannya, tetapi peringkat kelangkaan atau skor kelangkaannya secara keseluruhan tidak tersedia. Ini jelas merupakan kerugian, tetapi memiliki pasar NFT dan peringkat waktu nyata memfasilitasi proses pengambilan keputusan. Menggunakan OpenSea sebagai alat kelangkaan NFT adalah cara yang bagus untuk melacak dan menganalisis investasi seni digital Anda.

Etherscan Token Tracker

Menurut pengembang, Etherscan tidak hanya browser blok tetapi juga pelacak token untuk semua koin berbasis Ethereum serta titik masuk untuk kontrak token ERC-721. Di Ethereum, NFT dibuat menggunakan standar ERC-721, dan Etherscan melaporkan total 21.669 token yang sesuai dengan ERC-721 hingga hari ini.

Baru-baru ini, lebih banyak fungsi ditambahkan ke set alat NFT, termasuk informasi tentang pencetakan NFT, distribusi, transfer, dan harga. Banyak aplikasi dalam artikel ini menggunakan API Etherscan dan menganalisis data lebih lanjut untuk memberikan wawasan yang lebih berharga kepada pengguna.

Nansen

Alat NFT telah lama berusaha mengidentifikasi kemungkinan di pasar, dan Nansen.ai adalah salah satu yang pertama menyediakan kemampuan ini pada tahun 2013. Alat analisis dompet NFT memungkinkan pengguna untuk melihat papan skor dari dompet NFT yang paling menguntungkan berdasarkan berapa banyak uang telah dibuat. Penelitian dapat mengarah pada manajemen aset dan perencanaan masa depan yang lebih baik.

Aplikasi ini juga berfungsi sebagai Dompet dan Pelacak Investasi. Nansen memberikan informasi terperinci tentang token ERC-20, termasuk biaya pencetakan dan biaya toko NFT sekunder. Ini juga menyediakan analisis waktu nyata dari setiap pemilik proyek, membuatnya mudah untuk mengidentifikasi dan memeriksanya.

Icy.tools

Hal pertama yang akan Anda lihat saat membuka Icy.tools adalah Trending Collection, yang menampilkan beberapa NFT yang sedang tren belakangan ini. Dengan dompet Anda terhubung, Anda bahkan dapat memfilter peringkat selama 30 menit terakhir. Anda juga dapat menemukan semua informasi mengenai NFT di papan peringkat, seperti harga dasar, volume penjualan, dan harga rata-rata.

Salah satu hal terbaik tentang program ini adalah antarmuka yang ramah pengguna, membuat analisis NFT dapat diakses oleh pemula. Selain itu, Anda dapat menemukan beberapa alamat dompet pembeli dan penjual teratas di Tab Temukan. Saat Anda berlangganan Icy Premium, Anda akan menerima informasi rinci tentang setiap koleksi. Sejarah NFT dan grafik harga akan disertakan juga.

DappRadar

Selama beberapa waktu, DappRadar telah dianggap sebagai sumber tepercaya untuk memantau kinerja koleksi NFT. Selain itu, mereka mengembangkan pelacak portofolio NFT pada tahun 2020 yang menawarkan kepada pengguna cara sederhana untuk melacak dompet Ethereum secara real-time. Dengan memasukkan alamat dompet Ethereum atau alamat ENS, pengguna dapat menerima informasi terperinci tentang token Ethereum dan saldo akun NFT mereka.

Ini adalah opsi yang bagus jika Anda menginginkan alat kelangkaan NFT yang akan membantu Anda melacak portofolio Anda satu per satu. DappRadar juga menyertakan NFT paling trending berdasarkan berbagai kerangka waktu. Penjualan terperinci, pedagang, dan volume koleksi NFT apa pun tersedia.

Rarity Sniffer

Sesuai namanya, Rarity Sniffer memberikan peringkat NFT terbaru dari proyek NFT baru berdasarkan seberapa jarang mereka. Hanya koleksi terbaru yang tersedia dalam versi gratisnya, bersama dengan NFT drop dan mengendus proyek NFT yang akan datang.

Saluran Discord juga tersedia dan menyediakan analisis tambahan dari NFT yang berpotensi langka. Ini memberi operator akses ke status langka NFT dari aset baru yang telah diendus sebelum dipublikasikan.

NFTBank

Dengan instrumen penting seperti NFTBank, Anda dapat memperoleh wawasan cepat tentang investasi, yang akan menjadi hit besar bagi investor NFT. Dalam data yang disajikan, antara lain, Anda akan menemukan ROI, aktivitas, dan pengeluaran. NFT Bank adalah alat manajemen portofolio yang sangat baik untuk pengguna yang ingin mengelola kepemilikan NFT.

Beberapa fitur khas dari alat NFT ini adalah kecepatan (karena jauh lebih cepat daripada yang lain), antarmuka pengguna yang sederhana, sinyal, dan pelacak dan analitik portofolio NFT. “Analisis dan Sinyal” adalah alat yang berguna untuk membantu pengguna menemukan peluang baru untuk investasi NFT. Ini memberikan indikator untuk membantu mereka memahami pasar dan mengikuti portofolio pengguna lain.

CryptoSlam

Platform ini adalah alat NFT luar biasa lainnya untuk riset pasar dan analisis token yang tidak dapat dipertukarkan. Setiap seri NFT memiliki halaman khusus yang menguraikan aktivitas penjualan dan pencetakan terbaru.

Alat NFT peringkat CryptoSlam memiliki semua parameter yang diinginkan dalam alat NFT, seperti penjualan NFT, harga dasar, volume transaksi, jumlah pemilik, dan banyak lagi. Platform ini juga memiliki bagian khusus untuk tujuan NFT Rarity, memberi pengguna gambaran lengkap tentang setiap token yang tidak dapat dipertukarkan.

NFT Stats

NFT Stats adalah alat NFT analitis yang mudah digunakan dan tersedia secara online. Ini memberikan ikhtisar dasar koleksi NFT. Peringkat NFT mencakup koleksi yang sedang tren dengan peringkat kelangkaan dan volume penjualan.

Dengan menggunakan platform NFT khusus ini, Anda dapat melihat koleksi NFT teratas yang terjual selama 24 jam, tujuh hari, dan 30 hari terakhir.

Moby

Meskipun Moby mungkin tidak terlalu populer, ini adalah alat pelacak NFT yang sangat baik. Anda bisa mendapatkan statistik dan umpan NFT real-time dengan platform ini. Moby dapat menjadi aplikasi yang berguna untuk investor NFT, membantu mereka dengan pemantauan aset. Dengan membatasi jendela waktu menjadi 10 menit, 60 menit, 24 jam, dan lainnya, investor dapat mulai bertindak atas investasi mereka lebih cepat.

Moby memiliki versi Pro yang memberi Anda akses ke semua grafik data dan alat analisis NFT populer. Data yang lebih berguna tersedia untuk pelanggan, termasuk data koleksi historis, umpan waktu nyata, sinyal NFT, dll.

Trait Sniper

Untuk menemukan detail tentang proyek NFT baru, Anda dapat menggunakan alat penembak jitu langka yang disebut Trait Sniper. Informasi terperinci diberikan tentang proyek NFT yang sedang berlangsung dan yang akan datang dan penurunan NFT. Mengambil kurang dari 2 menit untuk setiap proyek yang akan terungkap, bot Traitsniper menganalisis kelangkaan setiap NFT. Selain versi gratis, edisi berbayar menyertakan pemberitahuan waktu nyata tentang pengungkapan baru dan skornya.

Trait Sniper sedikit lebih berantakan daripada alat penembak jitu langka lainnya yang disebutkan di atas, dan pengguna pertama kali mungkin mengalami kesulitan menavigasi situs. Setelah terbiasa, Anda dapat mengklik NFT mana saja untuk melihat Peringkat Kelangkaan, Skor Kelangkaan, Penawaran Tertinggi OpenSea, dan Harga OpenSea. Selain itu, skor kelangkaan untuk setiap sifat dapat dilihat.

NFTSniff

Ini mencakup sebagian besar dari apa yang diharapkan dari alat NFT seperti ini, yaitu, hal-hal yang biasanya Anda temukan di pelacak langka. Waktu pemuatan yang cepat memungkinkan situs untuk bersaing dengan salah satu alat kelangkaan NFT terbaik di ruang NFT. Meskipun alat NFT khusus ini tidak menawarkan wawasan sebanyak beberapa opsi lain di luar sana, kami yakin alat ini akan terus mengembangkan fitur baru seiring berjalannya waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog