Taroverse Gabungan Social Media, GameFi dan Metaverse

Daftar Isi & Table Content

Taroverse Gabungan Social Media, GameFi dan Metaverse, Kali ini kita akan bahas sosial media yang udah di gamifikasi ala 3D. Yaitu adalah taroverse. Tidak hanya media sosial, taroverse adalah gabungan antara sosial media, NFTFi, GameFi, DeFi, dan metaverse. Di dalam Platform nya ada banyak minigame.

Taroverse Gabungan Social Media, GameFi dan Metaverse

Tidak cuma game aja. Tapi juga ada DeFi. Di taroverse, user atau player bisa berinteraksi satu sama lain dengan Visual, suara, 3D karakter, dan menghasilkan passive income dari platformnya. Apa itu taroverse?

Apa itu taroverse?

Taroverse adalah Dunia metaverse cross-platform pertama. Taroverse telah mendevelop aplikasi di Android, iOS, MakeOS, dan windows. Yang bisa berjalan dengan native dengan lancar. Taroverse memiliki initial marketcap sebesar 758 ribu dollar. kita bisa bandingkan dengan decentraland yang punya market.cap sekitar 3,5 milyar US Dollar. Meski terbatas pada pengguna PC aja.

Mengapa Taroverse unik?

Mengapa Taroverse unik?
  • Yang pertama, tadi kita udah bahas. Yaitu cross-platform. Taroverse ada di semua device mulai dari mac, iOS, Android, hingga Windows.
  • Yang kedua, taroverse langsung launching setelah listing. Kalau di GameFi lain kan kita harus menunggu berbulan-bulan. Bahkan ada yang setahun. Hanya untuk mainkan gamenya. Di taroverse, dalam hitungan Minggu. Kita udah bisa mainkan gamenya dan berinteraksi sosial dalam dunia metaverse nya. Gamenya sebenarnya Udah ready. Tinggal tunggu di-launch di publik aja. Sekarang waktu artikel ini dibuat, masih dalam tahap beta test.
  • Yang ketiga, ada game dalam game. Bayangin seperti taroverse ini kayak media sosial. Di Facebook misalnya. Dan di dalam taroverse ada banyak game. Sekarang di taroverse ada tiga game yang bisa dimainkan.
3 Game Yang Di Mainkan di Taroverse
  1. TACTICS ROYALE
  2. TARO GEM QUEST
  3. MONSTER BASH
  • Yang keempat, taroverse NFT-nya punya mining power. Semua taro NFT Punya mining power yang bisa kasih kita passive reward. kalau teman-teman mau dapetin NFT-nya. Teman-teman bisa ikutan INO-nya atau initial NFT Offering-nya di babylons dan NFTb pada 15 April 2022.
  • Yang kelima, taroverse pakai sistem single token. kalau kita minting NFT nih. Biasanya kan kita dapat Token game currency-nya. Bukan token DAO-nya. Bukan Token governance-nya. Taro pakai sistem single token. Jadi otomatis reward-nya jadi lebih besar. Karena ini token governance-nya. Bukan token Game currency-nya.
  • Yang keenam, punya experience tim. Tim tarocerse sangat berpengalaman.
  • Yang ketujuh, ada referral program. Kalau taroverse ini adalah gabungan dari sosial media dalam bentuk metaverse, NFTFi, dan DeFi.

Metaverse Taroverse

spintop.network

Taroverse saat ini sudah Membangun dunia virtual. Seperti Hall of heroes untuk menampilkan taro Heroes. Ada Carnival zone. Di Carnival zone ada empat mini game free-to-play. Kemudian ada taro Club. Di mana DJ whale akan perform setiap minggu. Juga ada Village. Village ini seperti Bridge antar lokasi virtual yang beda-beda. Mungkin boleh dibilang seperti Lobi. Semua lokasi ini terhubung dengan portal yang ada di area Village. Untuk mini Game-nya ada tactic Royal. Ini seperti card game. Kemudian ada monster bash. Ada juga taro gem quest.

NFT Fi Di Taroverse

Setelah INO nanti, taroverse akan menjualnya dengan sistem lotre. Kalau kita nggak menang lotre nya, deposit kita bisa di-reklaim atau digunakan untuk lotre yang berikutnya. Setiap user yang mau beli NFT-nya wajib stake token Taro. Yang buat NFT-nya unik adalah setiap Hero punya mining power yang bisa diupgrade atau dipakai oleh Hero NFT. Jumlah token Taro yang bisa diterima tergantung pada sistem with Average dibandingkan dengan total mining power di seluruh platform taroverse. Misalnya , seluruh mining power yang di-stake oleh player adalah 50.000, dan milik kita 5.000. Maka kita bisa mendapatkan 10.000 token taro setiap hari.

Di taroverse juga ada NFT box. Di mana kita bisa minting Heroes, item, skin, emoji, bahkan musik dalam bentuk NFT. Semua NFT bisa kita stake dan mendapatkan passive income. Setiap hero taro NFT punya empat visual komponen. Yaitu hero, rarity, level, dan class. Sistem rarity-nya ada Common, uncommon, rare, Epic, dan Legendary. Setiap rarity dibedakan dengan warna pada framenya. Nah, untuk menambah power mining kita harus upgrade hero NFT kita. Atau bisa juga dengan item NFT kita. Kita juga bisa menjual NFT Taroverse kita di NFT marketplace. Di NFT marketplace, ada biaya enam persen yang dibagi ke 4 Pool. Yaitu 2,5 persen ke buyback pool, 2,5 persen ke tim, 0,5% ke referal reward, sisanya 0,5% ke guild pool.

Taroverse Defi

Di DeFi, Taroverse membuka Liquidity pool di pancake LP. Dan ini bisa dieksekusi juga di platform Taroverse sendiri. Kalau kita jadi Liquidity pool, kita bisa dapat LP token. LP Token bisa didepositkan ke LP Staking pool untuk mendapatkan reward. Token kita bisa di withdraw kapan aja dari LP Pool. Nah, untuk mencegah orang-orang yang curang. Maka ada smart Contract berdasarkan berapa lama kita menyediakan liquidity nya. Ada 25% Fee kalau kita Withdraw di block yang sama dalam jangka waktu pendek ya ini. Ada 8 persen Fee kalau player withdraw dalam jangka waktu kurang dari satu jam. Ada 4 persen Fee kalau widraw kurang dari 24 jam. Dan seterusnya.

Tokenomics Taroverse

Jadi beda dengan game yang rilis akhir-akhir ini. Yang kebanyakan pakai sistem Dual token. Taroverse pakai sistem single token. Yaitu token taro, yang total supplynya 2 miliar token. Dengan initial market.cap sebesar 758 ribu US Dollar. Dengan pembagian seperti ini. Untuk investor seed round sebesar 4 persen, private 14 persen, public 2%, tim 10%, Advisor 4%, treasury 10%, development dan marketing 10%, Staking reward 10%, play to earn 31 persen, dan untuk liquidity nya 5 persen.

yang perlu kita perhatikan adalah bagian investor seed round, private, dan publik. Di seed round, investor dapat 5% saat TGE, Cliff 2 bulan, dan sisanya dibagi 12 bulan. Untuk investor private round, 7,5% saat TGE, dua bulan Cliff, dan sisanya delapan bulan. Untuk investor publik yang ikut di platform Launchpad seperti komunitas mendapatkan 15% TGE, cliff 2 bulan, dan sisanya dibagi empat bulan. Siapa di balik taroverse.

Taroverse Team

CEO-nya adalah Siddhant Srivasta. Seorang India dengan pengalaman lebih dari lima tahun di project crypto. Siddahnt srivasta juga terlibat dalam developing Mobox. CTO nya Vivek Burada. Orang India juga. Game lead engineer-nya Jun Chen. Yang punya pengalaman di Adobe. CMO-nya ada Robby Jeo. Yang kita kenal sebagai CEO-nya KOMMUNITAS. Salah satu Platform Launchpad terbaik yang ada di atas Polygon.

Beckend engineer nya ada Mark Chen. founder Vitapoly. App company yang membuat berbagai game di Apple. Kemudian blockchain engineer-nya Michael Wang dan Mukund. Sebagai Lead designer yang juga mengembangkan Project WINK dan Mobox. Semuanya orang-orang beneran. Temen-temen bisa lihat di linkedin nya. Gimana dengan road map nya?

Taroverse Roadmap

icodrops.com/taroverse

Di Q1 2022, token taro akan TGE, diaudit, dan akan listing. Mungkin melalui DEX dulu. Karena CEX listing itu baru ada di road mapnya di Q3 Tahun 2022. Di Q2 2022, taroverse island-nya akan di develop dan akan ada event, party, dan aktivitas di taroverse.

Game Monster bash-nya mulai Alpha testing. Siapa aja investor dan partnernya?  ini dia partner dan investor dari Taroverse. Ada ex Network, Oddiyana ventures, THUGS CAPITAL, babylons, KOMMUNITAS, BLOKPAD, NFTb, TrustFi, KOI Starter, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog