Prediksi Tren Di Dunia Teknologi Pada Tahun 2023

Daftar Isi & Table Content

Prediksi Tren Di Dunia Teknologi Pada Tahun 2023, Kira-Kira seperti apakah kehidupan manusia pada masa 10 tahun akan datang atau tahun 2023? Pastinya teknologi yang dipakai akan kian canggih.

Di tahun 2023, diperkirakan 50 miliar benda akan terkoneksi dengan dunia maya yang yaitu peningkatan sebanyak lima kali lipat dari masa ketika ini. Banyaknya benda yang terkoneksi dunia maya ini malah mempermudah kehidupan manusia.

Perkembangan teknologi bakal dinikmati oleh masyarakat di kota-kota yang dikelompokkan terampil. Semisal melewati metode yang terkoneksi dunia maya, penduduk akan diberitahu secara otomatis di mana daerah parkir luang atau rute mana yang paling ideal.

Prediksi Tren Di Dunia Teknologi Pada Tahun 2023

Bill Gates Prediksi Popularitas Virtual Reality pada 2023

Pendiri Microsoft Bill Gates memperkirakan, pertemuan kantor di dunia virtual atau metaverse menjadi popularitas pada dua sampai tiga tahun ke depan atau sekitar 2023 – 2024. Setidaknya ada 11 perusahaan yang beralih ke bisnis ini. Bill Gates menyebut jangka waktu popularitas rapat di dunia virtual itu sebagai ‘tahun yang paling tak awam dan susah’. Sedangkan mengukur, 2022 dan berikutnya yaitu masa yang lebih komputerisasi.

Ada lebih banyak perusahaan yang menawarkan fleksibilitas bagi karyawan yang berkeinginan berprofesi dari jarak jauh. “Perubahan ini akan meningkat di tahun-tahun akan datang,” tulis Gates dalam upload-an di blog pribadi, dikutip dari CNBC Internasional, pada Jumat

Usulannya di dunia virtual, tiap orang akan mempunyai avatar tiga dimensi atau 3D yang bisa menghadiri rapat di ruang kantor virtual. Avatar ini bisa berinteraksi dengan avatar rekan kerja. “Tapi ialah Anda pada hasilnya akan mengaplikasikan avatar untuk bersua dengan orang-orang di ruang virtual. Ini mereplikasi perasaan berada di ruangan yang hakekatnya bersama mereka,” kata Gates.

Microsoft bekerja sama dengan induk Facebook, Meta dalam membikin jejaring sosial Workplace yang terakhir untuk bisnis yang kompatibel dengan Teams. Melainkan pengembangan layanan dunia virtual itu akan memerlukan waktu. Pertama-tama, perusahaan teknologi seperti Meta, Roblox, dan Minecraft milik Microsoft memaksimalkan dunia virtual yang akan menyusun metaverse.

Menurutnya, masih ada sebagian profesi yang seharusnya dijalankan dalam memaksimalkan metaverse. Melainkan, tak akan lama bagi perusahaan untuk menyediakan layanan dunia virtual. “Kami mendekati ambang di mana teknologi mulai benar-benar mencontoh pengalaman kebersamaan di kantor,” katanya.

7 Teknologi Ini Diramal Bakal Hadir di 2030

  1. 90 persen populasi akan mempunyai penyimpanan data tidak dipungut bayaran dan tidak terbatas
  2. 1 triliun sensor akan terhubung dengan dunia maya pada 2022
  3. Jalan implan komersial pertama akan hadir pada 2025
  4. 80 persen manusia di dunia akan mempunyai identitas komputerisasi secara online pada 2023
  5. 90 persen populasi global akan mempunyai super komputer mini ketika 2023
  6. untuk dunia maya akan menjadi keperluan dasar manusia di 2024
  7. Perjalanan di dunia akan lebih banyak mengandalkan kendaraan ride-sharing daripada kendaraan privat di 2025

 

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog