Perangkat Smart Home Terbaik Yang Bekerja Dengan Alexa

Daftar Isi & Table Content

Perangkat rumah pintar terbaik yang Kompatibel dengan Alexa

Alexa adalah asisten pintar yang dikembangkan oleh Amazon yang didukung oleh Echo. Saat kita berinteraksi dengannya, dia tidak hanya bisa menerima perintah dan permintaan kita, tetapi juga memberikan informasi dan menjawab pertanyaan.

Namun tidak sedikit orang Indonesia yang menggunakan perangkat dan aplikasi dari Amazon ini untuk mengontrol perangkat pintar mereka melalui suara.

Masih banyak orang yang menggunakan asisten pintar Amazon Echo. Mengapa demikian? Amazon Echo mungkin menawarkan tingkat pengalaman yang berbeda bagi penggunanya, itulah sebabnya ia menarik lebih banyak pengguna di Indonesia.

Perangkat Smart Home Terbaik Yang Bekerja Dengan Alexa
Perangkat Smart Home Terbaik Yang Bekerja Dengan Alexa

12 Perangkat Cerdas Kompatibel Echo Amazon Terbaik :

Amazon’s Echo smart speakers

Seri speaker pintar Echo Amazon, yang ditenagai oleh asisten digital Alexa, adalah perangkat yang sangat mumpuni. Anda dapat menggunakannya untuk segala hal mulai dari streaming musik hingga mempertahankan daftar belanja hingga memesan pengiriman pizza dan banyak lagi. Tetapi Alexa menjadi lebih kuat ketika dipasangkan dengan produk pihak ketiga yang kompatibel.

Alexa paling berguna ketika diminta untuk mengontrol rumah pintar Anda, tetapi dia dapat meningkatkan sistem hiburan rumah Anda, meningkatkan kualitas halaman dan taman Anda, mengamankan rumah Anda dengan lebih baik, dan bahkan pergi jalan-jalan bersama Anda. Berikut adalah pilihan teratas kami dalam berbagai kategori.

Best Alexa-compatible smart bulb

Philips Hue White and Color Ambiance A19 Bulb Starter Kit (Hub dan 4 bohlam)

Philips adalah salah satu perusahaan pertama yang memperkenalkan bohlam pintar, dan tetap menjadi perusahaan yang harus dikalahkan di bidang ini. Anda tidak hanya dapat meminta Alexa untuk meredupkan lampu Anda atau mengubah suhu warna putihnya dari “hangat” menjadi “dingin”, tetapi Anda juga dapat mengubah bayangan warna yang dihasilkan bohlam. Anda juga dapat mengontrol bohlam Hue secara langsung menggunakan Amazon Echo Plus, tetapi Anda masih memerlukan jembatan Philips Hue jika Anda ingin mengubah warna lampu. Starter kit memberikan semua yang Anda butuhkan.

Color 1000

Bohlam LIFX beroperasi melalui Wi-Fi, jadi Anda tidak memerlukan bridge atau hub rumah pintar untuk mengontrolnya. Salah satu aspek yang sangat kami sukai dari bohlam LIFX adalah kecerahannya—menghasilkan 1055 lumens. Dan jika Anda memiliki kamera keamanan rumah dalam ruangan dengan penglihatan malam, Anda juga ingin memeriksa LIFX+, yang menambahkan LED inframerah yang akan menerangi area sekitar dengan cahaya yang tidak dapat Anda lihat, tetapi itu akan meningkatkan jangkauan secara signifikan. kamera keamanan Anda.

Wemo WiFi Smart Dimmer

Bohlam pintar lebih mudah dipasang daripada sakelar pintar, tetapi jika soket tempat bohlam disekrup dikendalikan oleh sakelar lampu, dan sakelar itu dalam posisi mati, tidak ada teknologi di dunia yang akan membiarkan Anda mengontrolnya sampai sakelar itu menyala. membalik. Wi-Fi Smart Dimmer Wemo bekerja melalui Wi-Fi, seperti namanya, jadi Anda tidak memerlukan hub rumah pintar agar dapat berfungsi. Itu memang memiliki beberapa batasan yang ingin Anda ketahui: Ini membutuhkan keberadaan kabel netral, dan itu tidak akan berfungsi dengan sirkuit 3 atau 4 arah.

Noon Lighting System Starter Kit

Sistem Pencahayaan Siang hari adalah sistem pencahayaan cerdas favorit kami, tetapi terlalu mahal untuk menjadi rekomendasi pertama kami. Yang mengatakan, sistem ini sepenuhnya membenarkan label harganya yang tinggi. Satu sakelar master—perangkat elegan dengan layar sentuh OLED—dapat mengontrol sebanyak 10 sakelar pendukung, sehingga Anda dapat membuat adegan pencahayaan untuk seluruh ruangan perlengkapan pencahayaan dengan satu sentuhan atau perintah suara. Fitur lainnya termasuk lampu malam yang diaktifkan dengan gerakan dan mode liburan pencegah pencuri yang mempelajari dan memutar ulang rutinitas pencahayaan Anda agar terlihat seolah-olah rumah tersebut ditempati. Sirkuit multi-arah akan membutuhkan sakelar ekstensi yang kompatibel di setiap titik kontrol tambahan, tetapi sistem tidak memerlukan kabel netral.

Leviton Decora Smart Wi-Fi plug-in outlet (model DW15P)

Decora DW15P dari Leviton adalah pilihan terbaik kami dalam colokan pintar, jadi sangat masuk akal jika kami merekomendasikannya sebagai colokan pintar terbaik untuk dipasangkan dengan speaker pintar bertenaga Alexa. Ini terhubung langsung ke jaringan Wi-Fi Anda (baik pada pita frekuensi 2,4 atau 5GHz jika Anda menggunakan router dual-band), jadi Anda tidak memerlukan hub rumah pintar terpisah untuk mengontrolnya, dan juga dapat peralatan pendukung dengan motor kecil, seperti kipas angin. Ini salah satu kelemahannya? Itu tidak dapat meredupkan lampu yang terhubung.

Currant WiFi Smart Outlet

Meskipun Currant WiFi Smart Outlet hanya menggunakan satu outlet di stopkontak di dinding Anda, ia menyediakan dua outlet pintar yang dapat dikontrol secara independen. Dan aplikasi Currant memantau dan melaporkan konsumsi energi Anda, yang dapat memberikan wawasan tentang bagaimana Anda dapat menghemat uang untuk tagihan listrik bulanan Anda. Satu-satunya downside: Harganya sedikit lebih mahal daripada smart plug Leviton di atas.

Samsung SmartThings Hub (2018)

Hub smart home adalah suatu keharusan jika Anda benar-benar ingin melihat apa yang dapat dilakukan Alexa, dan hub SmartThings terbaru Samsung adalah favorit kami saat ini, karena dapat mengontrol perangkat yang berkomunikasi melalui Wi-Fi, ZigBee, atau Z-Wave (milik Amazon Echo Plus memiliki hub rumah pintar bawaan, tetapi hanya dapat mengontrol perangkat Wi-Fi dan ZigBee). Samsung memiliki penawaran luas perangkat SmartThings, dan juga kompatibel secara luas dengan produk pihak ketiga. Hub generasi ketiga tidak lagi memerlukan koneksi bawaan ke router Wi-Fi Anda.

Spotify

Tidak ada yang lebih nyaman daripada meminta speaker yang kompatibel dengan Alexa Anda untuk memutar artis, lagu, atau daftar putar favorit Anda. Anda dapat menggunakan sejumlah layanan gratis dan berbayar dengan Echo, tetapi Spotify Premium adalah favorit kami saat ini. Sisi baiknya, Spotify menawarkan perpustakaan lagu yang komprehensif, dan kami menggali stasiun radio berbasis genre. Pada sisi negatifnya, bahkan layanan berbayar ($9,99 per bulan) maksimal pada bit rate hanya 320Kbps (dalam format Ogg Vorbis).

Amazon Music Unlimited

Amazon Music Unlimited hadir dalam hitungan detik. Amazon mengatakan perpustakaannya berisi “puluhan juta” trek, dibandingkan dengan klaim Spotify dari 30 juta trek, dan Amazon mengalirkan musik pada bit rate yang lebih rendah (256Kbps) daripada Spotify, tetapi itu akan menampilkan lirik lagu bergulir di samping sampul album jika Anda streaming ke Echo dengan tampilan (Echo Show atau Echo Spot). Ini juga lebih murah daripada Spotify: Hanya $ 3,99 per bulan untuk paket Echo, tetapi itu membatasi Anda untuk mendengarkan hanya satu Echo pada satu waktu. Anda tidak dapat menggunakan fitur audio multi-ruangan Echo dengan paket itu, dan Anda tidak dapat melakukan streaming ke perangkat lain, seperti ponsel cerdas, tablet, atau komputer. Kebanyakan orang akan menginginkan paket Individu $7,99 per bulan, yang tidak memiliki batasan tersebut. (Paket Individu berharga $9,99 per bulan jika Anda bukan anggota Perdana.)

Edifier Luna e25HD Bluetooth speakers

Tidak ada apa pun di lini Echo Amazon yang dapat menandingi kinerja sonik Google Home Max, tetapi itu tidak berarti Alexa melarang Anda mendengarkan audio di bawah standar. Anda dapat memasangkan speaker Bluetooth apa pun dengan Echo untuk suara yang fantastis. Dan jika Anda ingin melakukannya, mengapa tidak menggunakan Monty penuh dan menambahkan sepasang speaker stereo sejati dalam bentuk Edifier Luna e25 HD.

Arlo Pro 2 (two-pack)

Anda tidak dapat melakukan banyak hal dengan keterampilan Alexa Netgear, tetapi ada baiknya jika Anda membutuhkan tampilan langsung yang cepat tentang apa yang dapat dilihat dan didengar oleh kamera keamanan rumah Anda. Jadi jika ada benjolan di malam hari, misalnya, Anda tidak perlu beranjak dari tempat tidur untuk memeriksanya. Dan mengatakan “Alexa, tunjukkan ruang tamu” ke Amazon Echo Show atau Echo Spot jauh lebih cepat daripada mengeluarkan ponsel cerdas Anda, meluncurkan aplikasi Arlo, dan mengetuk ikon kamera.

Aplikasi yang sama ini berfungsi dengan semua kamera Arlo Netgear, termasuk model outdoor Arlo Go yang terhubung 3G, tetapi cukup terbatas — streaming langsung adalah semua yang akan Anda dapatkan. Tetapi kami telah mencoba beberapa aplikasi kamera keamanan lainnya dan itu tidak lebih baik. Inilah harapan itu berubah. Akan sangat bagus untuk dapat mengambil klip video, mengaktifkan/melucuti sensor gerak kamera, memicu sirene onboard, berbicara dengan orang di sisi lain kamera, dan melakukan tugas lain dengan perintah suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog