Pekerjaan Pemrograman Dengan Bayaran Tertinggi 2022

Daftar Isi & Table Content

Pekerjaan Pemrograman Dengan Gaji Besar 2022

Pekerjaan Pemrograman Dengan Bayaran Tertinggi 2022 – Mengingat bahwa kita menggunakan komputer untuk hampir semua hal saat ini, tidak mengherankan jika programmer—orang yang membuat program perangkat lunak yang kita gunakan—sangat diminati. Pemrogram bekerja di berbagai industri, jadi ini adalah peran yang menarik karena Anda dapat bekerja di industri yang menurut Anda menarik, sambil juga menghasilkan banyak uang.

Tetapi tidak semua pekerjaan pemrograman sama-sama menguntungkan—itulah sebabnya kami menyusun daftar ini. Di bawah ini, kami akan merinci sembilan pekerjaan pemrograman dengan bayaran tertinggi. Jadi, apakah Anda baru di bidang ini atau mencari poros karier, daftar ini akan memberi Anda gambaran tentang lanskap pemrograman, dan apa yang dapat diharapkan oleh pemrogram yang berbeda.

Pekerjaan Pemrograman Dengan Bayaran Tertinggi 2022
Pekerjaan Pemrograman Dengan Bayaran Tertinggi 2022

Apakah Programmer Dibayar dengan Baik?

Secara umum, ya. Beberapa jenis pengembang perangkat lunak lebih diminati daripada yang lain, dan beberapa peran membutuhkan lebih banyak keterampilan dan pengalaman. Namun, seorang programmer dalam kapasitas apa pun adalah individu profesional yang memerintahkan tingkat kompensasi tertentu. Ketika keterampilan dan pengalaman yang tepat digabungkan dengan peran dan industri yang tepat, gaji untuk programmer dapat mencapai angka yang sangat tinggi.

Pekerjaan Programer dengan Bayaran Tertinggi

Kombinasi yang tepat dari keterampilan pengkodean (dan seringkali keterampilan lunak) dapat membantu Anda mendapatkan salah satu pekerjaan dengan bayaran tertinggi di industri ini. Di Kutip Dari springboard Berikut adalah beberapa jalur karir yang menawarkan gaji paling menguntungkan :

9 pekerjaan Programmer Dengan Bayaran Tertinggi

Full-Stack Developer

Dalam pengembangan web, pengembang full-stack adalah seseorang yang dapat membantu semua sisi dan tahapan proyek. Mereka dapat bekerja dengan tim back-end untuk membantu membuat database dan mengelola server, dan mereka dapat membantu tim front-end dengan merancang sisi proyek yang menghadap klien. Mereka juga dapat menguji dan men-debug di kedua ujungnya, mengimplementasikan solusi keamanan, dan mengembangkan API.

Cloud Architect

Komputasi awan mengacu pada penggunaan pusat data untuk menyimpan file dan aplikasi, dan akibatnya, memungkinkan mereka untuk diakses dan digunakan dari perangkat apa pun (tidak perlu mengunduh). Misalnya, Google Mail adalah penyedia email berbasis cloud, dan Google Drive adalah layanan penyimpanan cloud.

Data Scientist

Ilmu dan analisis data lazim di banyak industri seperti teknologi, keuangan, perawatan kesehatan, pemerintahan, dan hiburan. Ilmuwan data mengambil kumpulan besar data mentah dari berbagai sumber, membersihkan data, membakukan formatnya, dan menganalisisnya untuk mengungkap wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Intinya, ini melibatkan pencarian informasi yang berguna dari data yang sebelumnya tidak dapat dipahami. Inilah sebabnya mengapa perannya mencakup begitu banyak industri: karena informasi yang relevan dan berguna sangat berharga untuk semua jenis bisnis dan organisasi.

Machine Learning Engineer

Seorang insinyur pembelajaran mesin mengembangkan perangkat lunak yang dapat “belajar” untuk menyelesaikan dan meningkatkan pekerjaannya tanpa bantuan manusia. Tujuannya adalah untuk membuat perangkat lunak yang tidak hanya dapat berjalan secara otomatis tetapi juga menavigasi perubahan dan masalah yang dihadapinya, menggunakan pengalaman masa lalu untuk menyesuaikan pendekatannya dan menyelesaikan tujuannya.

Database Developer

Peran pengembang basis data seperti yang diiklankan: pengembangan basis data. Sebagian besar bisnis dan perusahaan di semua industri mencatat dan menyimpan data tentang berbagai aktivitas mereka setiap hari. Data ini kemudian dikumpulkan untuk mematuhi peraturan, untuk menyimpan catatan sejarah perusahaan, untuk melakukan analisis data, dan untuk banyak alasan lainnya.

IT Specialist

Spesialis TI dipekerjakan untuk mendukung perusahaan lain, memelihara sistem TI perusahaan, dan memastikan kelancaran operasi sehari-hari yang terjadi melalui teknologi. Beberapa spesialis TI dapat dipekerjakan di satu perusahaan, masing-masing berfokus pada departemen dan area yang berbeda, sehingga keahlian yang dibutuhkan untuk memenuhi peran ini dapat sangat bervariasi. Terlepas dari fokus khusus mereka, spesialis TI sering kali perlu memiliki pengetahuan tentang berbagai sistem operasi dan bahasa pemrograman. Mereka juga akan membutuhkan keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik untuk mendukung rekan kerja mereka dan memungkinkan setiap orang untuk melakukan pekerjaan mereka secara efisien.

DevOps Engineer

Istilah “DevOps” berasal dari “operasi pengembangan”, dan peran seorang insinyur DevOps adalah untuk mengoptimalkan proses pengembangan perangkat lunak. Ini berarti mengoordinasikan dan memimpin semua tim yang terlibat dalam pengembangan produk dan memaksimalkan efisiensi mereka.

Insinyur DevOps bertujuan untuk menjaga produk perangkat lunak sesering mungkin diperbarui dan dipelihara sebaik mungkin, yang memerlukan banyak proses pengembangan yang diotomatisasi. Alih-alih pembaruan menjadi proyek besar yang membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk persiapan kerja yang terfokus, seorang insinyur DevOps bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan sistem yang secara otomatis mempersiapkan pembaruan tersebut secara paralel dengan tugas normal.

AI Engineer

Peran teknik AI adalah posisi yang sangat terampil yang ditugaskan untuk penelitian dan pengembangan mesin yang dapat mensimulasikan perilaku dan pola berpikir yang biasanya terkait dengan manusia. Kecerdasan buatan memanfaatkan pembelajaran mesin untuk belajar dari data yang dimasukkan ke dalamnya, dan kemudian mengembangkan pola perilaku berdasarkan data tersebut. Tujuan dari banyak mesin AI adalah untuk fokus pada otomatisasi dan memecahkan masalah kompleks yang saat ini hanya dapat ditangani secara manual oleh manusia.

Systems Administrator

Administrator sistem bertanggung jawab untuk menjaga perangkat keras dan perangkat lunak perusahaan atau organisasi bekerja secara efisien dan aman. Ini termasuk memperbarui dan menginstal perangkat lunak baru, mengelola sistem operasi dan izinnya, mengelola server, pemantauan keamanan, dan memberikan dukungan teknis ke departemen lain.

Cara Menghasilkan Lebih Banyak Uang Sebagai Programmer

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan lebih banyak lagi di bidang pemrograman Anda. Kami akan memandu Anda melaluinya di bawah ini.

Dapatkan Sertifikasi

Ada sertifikasi yang tak terhitung jumlahnya yang akan diperoleh di berbagai bidang dan spesialisasi dalam pemrograman. Microsoft, misalnya, menawarkan berbagai sertifikasi untuk insinyur AI, ilmuwan data, pengembang, insinyur DevOps, administrator, dan banyak lagi.
Google juga menawarkan sertifikat dalam dukungan TI dan otomatisasi TI. Bagi mereka yang perlu mempelajari dasar-dasarnya terlebih dahulu, ada kursus online di berbagai bidang, seperti bootcamp ilmu data, bootcamp analitik data, dan bootcamp rekayasa perangkat lunak.

Pilih Industri Anda dengan Hati-hati

Industri yang Anda pilih akan membentuk pengalaman dan pengetahuan khusus yang Anda peroleh, membuatnya semakin mudah untuk mendapatkan pekerjaan dan mendapatkan senioritas dalam industri itu. Misalnya, jika Anda menyukai industri hiburan, Anda dapat memilih untuk mengikuti rute ini. Namun, gaji seringkali lebih rendah dan keamanan kerja tidak bagus. Atau, Anda bisa bekerja di sektor medis atau pemerintah, yang memiliki stabilitas pekerjaan yang lebih baik. Sebagai aturan umum, semakin populer dan mudah untuk memasuki suatu industri, semakin banyak persaingan yang akan Anda hadapi.

Bandingkan Lokasi Berbeda

Keadaan tempat Anda bekerja dapat memengaruhi gaji Anda dengan jumlah yang signifikan, jadi membandingkan lokasi dan bersedia pindah untuk mendapatkan peluang yang tepat bisa menjadi ide yang bagus. New York, Texas, dan California adalah di antara negara bagian terbaik di AS untuk pekerjaan pemrograman.

Kembangkan Keterampilan Anda Dengan Proyek Sampingan

Mengembangkan keterampilan dan portofolio Anda dengan proyek sampingan adalah cara yang pasti untuk terus tumbuh dan berkembang sebagai seorang profesional. Keterampilan, semangat, motivasi, dan dedikasi Anda terhadap keahlian Anda akan membantu meningkatkan nilai Anda bagi perusahaan — dan gaji Anda akan meningkat seiring dengan itu.

Spesialisasi Bila Mungkin

Semakin fokus dan terspesialisasi pengetahuan Anda, semakin berharga Anda di bidang tertentu dan di perusahaan tertentu. Memilih spesialisasi bisa jadi sulit, karena mereka adalah ceruk menurut definisinya, dan ceruk yang paling banyak diminati dapat sering berubah. Namun, spesialisasi apa pun lebih baik daripada tidak sama sekali, jadi memilih berdasarkan hasrat dan setelan kuat Anda juga valid.

Jawaban atas pertanyaan yang paling sering diajukan.

Industri Mana yang Membayar Coders Paling Banyak?

Industri teknologi, pemerintahan dan pertahanan, hiburan, perawatan kesehatan, dan ritel adalah semua industri teratas yang membayar banyak kepada pembuat kode dan sering mempekerjakan.

Lokasi Mana Yang Memiliki Gaji Pemrograman Tertinggi?

California tetap menjadi salah satu negara bagian dengan bayaran tertinggi untuk profesional pemrograman, dengan gaji biasanya 10% lebih tinggi dari rata-rata nasional.

Bahasa Apa yang Harus Anda Spesialisasi Agar Dapat Lebih Banyak?

Menurut LinkedIn, Python adalah bahasa pemrograman paling populer dan paling diminati pada tahun 2022, diikuti oleh Java dan SQL.

Berapa Ukuran Perusahaan Yang Paling Banyak Membayar Insinyur Perangkat Lunaknya?

Perusahaan besar cenderung membayar gaji tertinggi dan seringkali memiliki kompensasi tambahan terbaik dalam bentuk saham dan tunjangan lainnya. Raksasa seperti itu sering memenangkan bakat dari satu sama lain, yang berarti mereka selalu bersaing.

Tools Gratis Instan Writer Menggunakan AI 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog