Minggu Ini Crypto Sedang Meningkat, dan TikTok Tidak Sendirian

Daftar Isi & Table Content

Crypto sedang meningkat, dan TikTok tidak sendirian. Awal pekan ini, aplikasi tersebut dilaporkan memiliki lebih dari 105 juta pengguna aktif bulanan.

Minggu Ini Crypto Sedang Meningkat, dan TikTok Tidak Sendirian, “Micro-videos” telah menggemparkan dunia — dengan klip viral pendek yang menarik perhatian remaja saat ini dan membentuk generasi media sosial berikutnya.

Tetapi ada satu platform yang telah memelopori konsep ini jauh lebih awal daripada platform seperti TikTok, Instagram, dan YouTube — atau bahkan Vine.

Coub diluncurkan pada musim semi 2012, dan premisnya sederhana: Setiap video berdurasi hingga 10 detik dan diputar dalam satu putaran dengan trek atau lagu audio berdurasi penuh, memungkinkan untuk membentuk mashup audio-visual yang unik. Klip ini dikenal sebagai “coubs.”

Minggu Ini Crypto Sedang Meningkat, dan TikTok Tidak Sendirian
Minggu Ini Crypto Sedang Meningkat, dan TikTok Tidak Sendirian

Sekarang, baru saja merayakan hari jadinya yang ke 10, jejaring sosial ini melangkah ke dunia Web3 dengan pendekatan baru untuk monetisasi.

Sebagai bagian dari transisi Cube berencana untuk fokus pada pemantauan untuk membuka peluang baru bagi pembuat konten dan pemirsa terkait dengan pasar token (NFT).

Dengan lebih dari 11 juta pengguna bulanan pada Mei 2022 dan lebih dari 105 juta peserta aktif setiap tahun, platform ini bertujuan untuk membangun fondasi yang kuat ini, memberdayakan komunitasnya yang berdedikasi, dan mengantarkan generasi media sosial berikutnya.

Kenapa sekarang?

Coub mengatakan pendekatannya terhadap video mewakili “format multimedia yang benar-benar inovatif dan berdampak,” mengemas sebanyak mungkin konten dan substansi ke dalam jangka waktu mikroskopis 10 detik. Mengingat bagaimana pengguna internet saat ini, termasuk Generasi Z, berfokus pada komunikasi non-verbal instan, ini sangat tepat waktu.

Situs web tersebut mengklaim menawarkan visi baru untuk platform konten media yang sesuai dengan “era kepemilikan” seperti yang digambarkan Coub tentang lanskap media sosial saat ini. Selain generasi baru layanan Web3 yang dimonetisasi untuk pemirsa dan pembuat konten, materi iklan dapat menikmati interaksi peer-to-peer langsung dengan pemirsa mereka melalui NFT, aplikasi terdesentralisasi, dan pendekatan “tonton untuk mendapatkan”.

Coub.com bermaksud untuk membawa evolusi ini lebih jauh dan memperluas konsep — memberdayakan komunitas untuk mengontrol setiap aspek masa depan platform, dari jenis konten yang tersedia hingga cara hadiah didistribusikan dalam ekosistem.

Bagaimana cara kerjanya?

Semua pengguna Coub akan berpartisipasi dalam “menonton untuk mendapatkan” secara default, mengumpulkan hadiah untuk aktivitas sehari-hari mereka yang biasa di platform: tampilan, suka, komentar, dan posting ulang. Dan, tentu saja, pembuat konten yang mengunggah “coubs” akan diberi kompensasi untuk semua interaksi ini dengan konten mereka.

Sangat mudah untuk masuk tetapi ada banyak pilihan menarik untuk pengguna yang lebih suka bertualang. Pemirsa dan pembuat konten akan naik level saat mereka menonton lebih banyak hit Pembuka Piala dan mengumpulkan statistik unik. Dari tantangan harian dan perburuan harta karun

Tentu saja ada tujuan akhir. Pengguna akan dapat menukarkan akumulasi hadiah dan membelanjakannya dengan berbagai cara di platform, seperti membeli NFT dari video favorit mereka. Kolektor akan memiliki perpustakaan besar berisi konten berkualitas tinggi untuk dipilih — harta karun berupa video viral yang menampilkan meme internet klasik, seni kontemporer, anime, game, dan banyak lagi. Itu menempatkan platform sangat kontras dengan banyak pasar seni NFT yang akan datang, didominasi oleh koleksi gambar profil yang dihasilkan AI dengan “kelangkaan yang telah diprogram” dan grafik amatir dengan sedikit sajak atau alasan di balik harga yang diminta.

Dan dalam putaran yang menarik, calon pembeli akan dapat meneliti popularitas dan potensi viral dari video yang diberi token melalui statistik terbuka dan transparan di Coub.com, yang berarti mungkin untuk memperkirakan bagaimana kinerjanya.

Mekanisme juga diterapkan untuk melindungi kualitas pasar NFT. Biaya daftar diperlukan untuk membuka kunci pembuatan hadiah, sementara jaringan validator berbasis komunitas akan membantu melindungi situs web dari spam, unggahan ulang, dan konten yang tidak diinginkan.

#Crypto

Sebuah tim baru telah mendorong pengembangan perusahaan sejak April 2022. Setelah berbulan-bulan melakukan penelitian dan analisis yang ketat terhadap solusi blockchain yang tersedia, Coub.com telah sepenuhnya diubah dari layanan streaming tradisional menjadi aplikasi Web3 mutakhir yang sudah dalam pengujian beta aktif. . Salah satu perusahaan audit keamanan blockchain terkemuka di industri saat ini sedang menganalisis infrastruktur Coub, dan platform tersebut mengatakan akan siap untuk menangani gelombang pengguna yang bergegas untuk bergabung dan bergabung dengan kegilaan menonton-untuk-mendapatkan terbaru.

Proyek ini mengatakan bahwa arsitektur yang benar-benar terdesentralisasi dan didorong oleh blockchain adalah intinya, dengan pengguna diberikan akses ke dompet non-penahanan yang aman untuk menyimpan NFT mereka dan hadiah tontonan. Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk menawarkan pengalaman yang mulus dan sederhana yang mudah diakses semua orang — bahkan mereka yang tidak terlalu terbiasa dengan cara kerja kripto. Coub percaya pendekatan ini tidak akan memengaruhi retensi pelanggan atau menghalangi pengguna baru, dan sebaliknya, itu akan meratakan kurva pembelajaran bagi pengguna biasa yang ingin merangkul aset digital on-chain.

Ke depan, pasar NFT situs akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2022 bersama dengan versi beta dari model untuk mendapatkan monetisasi tonton . Kategori video #Crypto baru juga akan diluncurkan, yang berarti kita dapat melihat lebih banyak konten crypto-centric bermunculan di situs.

  • Jaringan global influencer sosial akan dibentuk melalui program duta besar. Plus, akan ada versi baru Coub.com untuk dinikmati pengguna dan upacara penghargaan untuk merayakan pembuat situs yang paling brilian.
  • Mengingat bagaimana coub dapat disematkan di semua jejaring sosial utama, video ini mungkin akan segera hadir di dekat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog