Langganan Twitter Blue Semakin Mahal

Daftar Isi & Table Content

Siapa yang akan membayar untuk Twitter?

Langganan Twitter Blue Semakin Mahal, Orang sering mengungkapkan keheranan mereka bahwa Twitter itu gratis, tetapi bagi sebagian orang, tidak — Twitter Blue diluncurkan tahun lalu di beberapa negara , menambahkan beberapa fitur tambahan bagi siapa saja yang bersedia membayar $2,99 per bulan. Hari ini layanan tersebut memberi tahu pelanggan bahwa harganya naik (melalui Matt Navara ), dan di AS, melonjak hingga $4,99 per bulan .

Langganan Twitter Blue Semakin Mahal
Langganan Twitter Blue Semakin Mahal

Itu mungkin tidak akan menguras kantong para pecandu informasi yang memilih untuk membayar layanan yang masih menyertakan iklan di feed mereka, tetapi mungkin cukup untuk membuat orang bertanya pada diri sendiri apakah itu bermanfaat.

Dilansir dari The Verge, Add-on dalam paket Twitter Blue berkisar dari yang sangat berguna (jendela undo tweet untuk memperbaiki kesalahan ketik, bilah navigasi yang dapat disesuaikan, daftar Artikel Teratas yang dibagikan oleh orang yang Anda ikuti, dan akses bebas iklan ke artikel di situs termasuk The Verge ) hingga sepele (kemampuan untuk memilih dari ikon aplikasi yang berbeda) hingga dipertanyakan ( gambar profil segi enam NFT ).

Tim Twitter Blue Membangun Fitur Untuk Mendukung Jurnalisme

Dalam email kepada pengguna, tim Twitter Blue menegaskan bahwa tarif yang lebih tinggi “membantu kami terus membangun beberapa fitur yang Anda minta, meningkatkan fitur yang sudah Anda sukai, dan mempertahankan misi kami untuk mendukung jurnalisme.”

Khususnya, itu tidak menyebutkan Elon Musk, meskipun perusahaan hanya menyalahkannya atas penurunan pendapatan Q2 dibandingkan tahun sebelumnya. Musk sekarang berusaha keluar dari kesepakatannya untuk mengakuisisi Twitter seharga $44 miliar, tetapi di saat-saat yang lebih bahagia, dia dilaporkan melayangkan gagasan tentang layanan berlangganan yang tidak disebutkan namanya di luar Blue yang dia pikir dapat menarik lebih dari 100 juta pelanggan suatu hari nanti.

Harga yang lebih tinggi sudah mulai berlaku untuk pelanggan baru, tetapi untuk pengguna awal, Twitter mengatakan mereka akan tetap menggunakan harga asli hingga Oktober dan dapat mengharapkan untuk menerima kesempatan untuk membatalkan setidaknya 30 hari sebelum tarif baru berlaku.

Untuk membuat pelanggan yang membayar tetap terhubung, email Twitter Blue menggoda “pengalaman membaca yang lebih tanpa gesekan” dalam karya, di antara fitur-fitur lain yang akan diluncurkan di Twitter Blue Labs. Salah satu alasan saya mungkin bertahan sampai setidaknya Oktober, jika tidak lebih, juga tidak tercantum dalam email: tweet yang dapat diedit . Twitter tampaknya telah mengambil langkah pengembangan fitur di bawah administrasi Parag Agrawal, dan dengan fitur yang sudah diumumkan dan dalam pengujian, saya bisa menunggu untuk melihat apakah itu disertakan sebagai manfaat Twitter Blue saat diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog