Keluarga Konglomerat yang Penuh Konspirasi Dan Misteri

Daftar Isi & Table Content

Bab I: Keluarga Konglomerat yang Penuh Konspirasi Dan Misteri, di bab pertama ini gue mau ngomongin tentang sejarah keluarga Rothschild. Rothschild pertama namanya Mayer Amschel Rothschild. Dia ada di tahun 17-an di abad ke-18. Dia merupakan seorang Yahudi di Jerman, yang merupakan seorang bankir. Dan pada jamannya, memang semua Yahudi di Eropa adalah seorang bankir. Kenapa? Karena di Kristen, dilarang menjadi bankir karena riba. So, hampir semua bankir adalah Yahudi, dan Yahudi adalah bankir. Itu merupakan sebuah peluang emas untuk dekat sama banyak orang penting. Yang namanya bangsawan, yang namanya pangeran, raja, ratu, semua kalau perang butuh duit. Dan mereka lari ke siapa? Ke Yahudi. Padahal, di Eropa itu ada namanya Anti-semite. Itu merupakan kebencian kepada orang Yahudi.

Keluarga Konglomerat yang Penuh Konspirasi Dan Misteri
Black Death Pandemic Dan Yahudi

Yahudi sejak dulu selalu jadi kambing hitam orang-orang Eropa. Dulu pernah ada namanya Black Death Pandemic, dan yang disalahkan adalah orang Yahudi dibilang bahwa orang Yahudi itu ngeracunin danau dan lain-lain, dan banyak membuat orang-orang Eropa mati. Ya, mungkin nggak benar, tapi ya memang di dijadikan kambing hitam. Intinya Yahudi itu dibenci lah. Dan Yahudi dibenci oleh orang-orang Kristen di Eropa karena Yahudi ini merupakan kaum yang menyalib Yesua.

Yahudi menjadi orang kesayangan kerajaan

Di tengah antisemit itu masih bisa juga orang Yahudi menjadi orang kesayangan kerajaan. Luar biasa. Karena sudah menjadi bankir yang sukses di Jerman di Bavaria, Mayer Amschel bilang, “Kira-kira apa yang bisa gue lakukan untuk menjadi lebih sukses? Untuk nguasain Eropa?” Akhirnya dia kirim lima orang anaknya ke seluruh penjuru Eropa. Dia punya lima orang anak, bankir semua, dikirim. Ada yang stay di Jerman, ada yang ke Austria, ada yang ke Inggris, ada yang ke Italia, dan ada juga yang ke Perancis. Jadi sistemnya adalah, masing-masing bikin cabang di negara tersebut, dan biayain kerajaan masing-masing. Jadi bisnis bankir itu adalah sebenarnya bisnis perang. Cabang Inggris ngebiayain perangnya Raja Inggris buat ngelawan Napoleon, yang dibiayain oleh cabang Perancis-nya Rothschild.

Siapapun yang menang bakal bayar, duitnya balik, plus bunganya berkali-kali lipat. Siapapun yang menang, Rothschild yang menang. Karena yang biayain, sama-sama Rothschild. Itulah gilanya. Dan bisa dibilang, Nathan Rothschild, anaknya Rothschild yang di Inggris, yang buka cabang di Inggris, itu merupakan orang yang ngalahin Napoleon sendirian. bisa dibilang. Karena kenapa? Karena dia yang biayain tunggal Raja Inggris buat ngalahin Napoleon. Bahkan dia udah tau kalo Napoleon kalah, sebelum semua orang tau bahwa Napoleon itu kalah. Se-powerful itu.

Kemurnian Keluarga Keturunan Rothschild

Dan untuk menjaga kemurnian keturunannya, Rothschild itu nikah sama sepupunya aja, supaya tetap sama-sama Rothschild. Dan kalau perempuan, ngga akan dikasih harta warisan. Kenapa? Karena kalau perempuan dikasih harta warisan dan dia nikah sama orang yang bukan Rothschild, takutnya uangnya Rothschild akan lari ke keluarga lain. So dibikin pure semua harus Rothschild. Bisa dibilang cabang Inggris ini merupakan cabang yang paling sukses dari semua cabang Rothschild lainnya. Nathan, yang merupakan generasi kedua dari Rothschild yang merupakan pendiri cabang Inggris ini, punya anak yang namanya Lionel yang juga sangat sukses sebagai bankir, dan menjadi orang yang sangat Zionis.

Apa Itu Zion dan Zionis

Apa itu Zionis? Zionis merupakan orang yang ingin kembali ke tanah Zion, karena menurut kepercayaan Judaism, Bukit Zion merupakan tanah perjanjian di mana Almasih akan turun, di Bukit Zion. Di mana Bukit Zion? Di Jerusalem. Itu kenapa Israel nggak mau dikasih New York, dikasih Los Angeles. Maunya di Zion. Dikasih rumah di Pondok Indah pun nggak mau. Karena maunya di Jerusalem, Karena memang itu, menurut kepercayaan dia, tempat turunnya Almasih pertama kali. Lionel juga punya anak, yang namanya Nathan juga, dan Nathaniel punya anak yang namanya Walter Rothschild yang merupakan orang yang sangat kejam dan brutal, yang menjadi inisiator Balfour Declaration, yang membuat Inggris maksa buat dapetin tanah Palestina untuk dijadikan Israel. Kok bisa sih Walter ini bikin Inggris mau bela-belain Israel? Karena Walter ini merupakan angota Parlemen Inggris.

Jadi saat dulu Perang Dunia I Ottoman lawan Inggris, salah satunya, Ottoman itu kalah, dan yang menang bakalan dapat kompensasi daerah baru buat dia. Alih-alih minta daerah Turki atau Siria atau Irak dan yang lain-lain, dia minta spesifik Jerusalem. Dan emang Walter ini sebagai anggota Parlemen Inggris, dia minta. “Gue Zionis, gue mau balik ke Bukit Zion.” Dan akhirnya dibikinlah Balfour Declaration, yang akhirnya membuat adanya negara Israel. Intinya bisa dibilang bahwa Rothschild ini super powerful banget, sampai dia bisa bikin negara saking dia kuat dan kayanya.

Kenapa Keluarga Rothschild Selalu ada di cerita konspirasi

Rothschild ini merupakan keluarga yang ada di semua cerita konspirasi apa pun. Banyak yang bilang kalau dia punya duit 500 triliun dolar lah, dan lain-lain, dan ada juga banyak yang bilang, “Ah, ga masuk akal. Masa ada orang sekaya itu sih?” Masa duitnya melebihi seluruh penduduk Bumi, ga mungkin lah! Nah, inilah anehnya. Inilah konspirasinya. Ada juga yang bilang, “Kalo emang dia keluarga rahasia, kok bisa ada di Google? Kok bisa ketahuan siapa namanya?” Bung, kalau Anda cek di Google, tidak banyak sumber tentang Rothschild, karena memang mereka itu keluarga yang tidak terbuka. Tidak ada sumbernya di Internet. Sangat sedikit. Karena mereka itu keluarga yang tertutup, gitu loh. Bahkan di list Forbes 500 orang terkaya di dunia, cuma ada satu Rothschild, yang namanya Edmond de Rothschild, yang merupakan orang kaya yang masuk list itu. Apakah benar? Apakah keluarga yang sekaya itu bisa akhirnya jadi tiba-tiba miskin gitu? Tetep kaya sih, tapi ga sekaya dulu. Ya, mungkin. Ya kalau gue sih tidak terlalu percaya 100% sama list-nya Forbes. Bisa bener, bisa juga ngga.

Source : YT Gamal Ganteng Maksimal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog