Game Open World Illuvium Berbasis Blockchain Terbaik

Daftar Isi & Table Content

Game Open World Illuvium Berbasis Blockchain Terbaik, Game di jaringan blockchain bukanlah sesuatu yang baru. Faktanya, sampai dikala ini ada puluhan pun ratusan Game yang tersedia dan siap dimainkan di ruang blockchain. Salah satu model gameplay berbasis blockchain kecuali CryptoKitties dan Axie Infinity yakni Illuvium. Seperti apa Illuvium itu dan bagaimana sistem memainkannya?
Illuvium menjadi salah satu game terupdate yang sedang naik daun dikala ini. Mengangkat tema open-world yang dipadukan dengan gameplay RPG, game ini memberimu peluang untuk mining kripto.
Illuvium yakni game open world RPG yang dibangun dengan teknologi blockchain. Game ini beroperasi pada blockchain Ethereum dengan mata uang berupa token bernama Illuvium (ILV).

Game Open World Illuvium Berbasis Blockchain Terbaik

Game ini menawarkan konsep permainan yang cukup mengasyikan sebab kau dapat bermain sambil mengoleksi aset kripto berupa non-fungible token (NFT) dengan harga yang cukup menjanjikan.

Apa itu Illuvium, ILV coin ?

Iluvium yakni game pertempuran fantasi dunia terbuka yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Kali disebut-ucap sebagai game AAA pertama di Ethereum, Illuvium tampak menyediakan sumber hiburan bagi gamer kasual dan penggemar hardcore DeFi melewati bermacam fitur pengumpulan dan perdagangan.

Cerita Illuvium

Dunia Illuvium dihuni oleh makhluk yang diketahui sebagai Illuvials, yang bisa dicokok oleh pemain yang terbaik dalam pertempuran dan merawat mereka kembali ke kesehatan. Semenjak dikala itu, mereka menjadi komponen loyal dari koleksi pemain dan bisa dipakai dikala melawan petualang lain sebagai komponen dari gameplay auto battler Illuvium.

Game ini yakni perpaduan antara Game eksplorasi dunia terbuka dan Game pertempuran PVP. Pemain bisa menghabiskan waktu mereka menjelajahi hamparan dunia game atau membangun regu hewan buas yang kuat.

Pendiri Illuvium

Iluvium sudah dimaksimalkan semenjak tahun 2020, dan sedang dibangun oleh regu di semua dunia yang terdiri dari lebih dari 40 individu, termasuk salah satu pendiri; pengusaha serial dan pengadopsi cryptocurrency permulaan Kieran Warwick, dan desainer game berpengalaman Aaron Warwick, yang bersaudara. (Dan yang kebetulan juga saudara dari Kain Warwick, salah satu pendiri platform DeFi Synthetix).

Sistem Daftar Illuvium

Illuvium baru akan dirilis pada kuartal pertama 2022 sehingga kau masih seharusnya menunggu sebagian bulan lagi untuk dapat memainkan game NFT ini.

Sedangkan seperti itu, pihak pengembang Illuvium telah membuka registrasi untuk kau yang mau membikin akun terpenting dulu. Untuk mengerjakan pendaftaran Illuvium, ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Buka aplikasi browser dan kunjungi web legal Illuvium pada URL https://www.illuvium.io/.
  2. Klik tombol Register dan masukkan domisili e-mail aktif. Tekan lagi tombol Register.
  3. Seandainya ada update terupdate mengenai game ini, kau akan seketika menerima e-mail notifikasi.

Perlu diingat, kau seharusnya mempunyai dompet kripto bila mau memainkan game Illuvium. Contohnya, kau dapat menerapkan dompet MetaMask.

Fitur Favorit Game Illuvium
Illuvium tak cuma menjanjikan cuan melimpah, tetapi juga memperkenalkan fitur menarik yang akan membuatmu kian betah bermain. Inilah sebagian fitur Illuvium yang dapat kau temukan!

  1. Gameplay Menyenangkan
    Untuk kau yang bahagia bermain game open-world, karenanya kau bakal suka Illuvium. Pasalnya, Illuvium menunjukkan dunia yang seperti itu luas dan menawan sebagai habitat untuk kumpulan Illuvial.
    Ratusan Illuvial
  2. Seluruh item dalam game ini teregistrasi sebagai NFT, termasuk monster yang disebut Illuvial. Illuvial bisa ditingkatkan dan berevolusi untuk menjadi lebih kuat dan tentu saja, lebih mahal!
  3. Pertarungan Mengasyikan
    Game NFT terupdate ini juga menghadirkan kancah pertarungan untuk kau yang mau beradu melawan pemain lain. Rancang taktik terkuat dan menangkan pertarungan untuk menerima token ILV!
Perbandingan Illuvium dan Axie Infinity

Illuvium dan Axie Infinity mempunyai karakter dalam gim yang sama-sama bisa dikoleksi dan bisa diperangi, diperdagangkan, serta ditingkatkan. Kendati seperti itu, ruang lingkup yang dihadirkan dalam kedua gim ini rupanya berbeda.
Illuvium yakni game role-playing tiga dimensi dengan alur cerita berjenjang dan lanskap yang besar, terbuka, dan bisa dijelajahi. Sementara, Axie Infinity yakni gim dua dimensi yang menunjukkan makhluk menggemaskan yang diketahui sebagai Axies. Nantinya, Axies ini bisa dikembangbiakkan, dilawan, dan diperdagangkan.

Tak seperti Axie Infinity, yang menerapkan bermacam aset acak untuk mewujudkan tiap-tiap Axie, Iluvials Illuvium sepenuhnya unik. Masing-masing menunjukkan karya seni khusus berbeda, serta mempunyai karakteristik yang terkait dengan properti dan kawasan mereka.
Meski awam, Illuvium dihadirkan untuk para gamer tradisional yang mungkin tak mempunyai pengalaman dengan cryptocurrency dan NFT. Axie Infinity dihadirkan untuk menarik perhatian para crypto savvy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog