Game DualSense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba di PS5

Daftar Isi & Table Content

Game DualSense terbaik Yang Bisa Kamu Coba di PS5, PS5 ditayangkan pada tahun 2020 dan akan hadir dengan pengontrol nirkabel baru, DualSense. Menurut Sony, “Pemicu adaptif dan umpan balik haptic” adalah beberapa yang menarik dari perangkat baru. Rasanya seperti bermain dengan senjata sungguhan!

Game DualSense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba di PS5
7 Game PS5 Terbaik untuk DualSense Yang Bisa Kamu Coba

Katakanlah Anda ingin mencoba pengalaman DualSense baru untuk PS5. Ada permainan interaktif bernama Astro’s Playroom yang tersedia di sistem. Bosan dengan Ruang Bermain Astro? Berikut adalah beberapa game PS5 terbaik untuk DualShock yang kami sarankan untuk dicoba :

  1. Resident Evil VIII (Village)

Resident Evil Village akan dirilis pada tahun 2021. Ini melanjutkan dari Resident Evil VII yang dirilis 4 tahun sebelumnya. Ini menceritakan kisah Ethan Winters, yang ingin menyelamatkan putrinya setelah dia diculik oleh sekelompok manusia bermutasi dan jenis kejahatan baru.

DualSense membawa Resident Evil-Village ke tingkat berikutnya dengan menambahkan lapisan baru dari gameplay sentuhan intuitif.

Semua senjata yang digunakan Ethan berbeda-beda. Mereka memiliki berbagai “sensasi” sebagai pemicu adaptif – ringan dan berat, misalnya.

Plus, umpan balik haptic meningkatkan kengerian di lingkungan Ethan, yang dapat menciptakan ketakutan melompat yang intens. Jika tertangkap, serangan monster itu juga akan membuat DualSense bergidik hebat.

  1. Ghost of Tsushima: Director’s Cut

Ghost of Tsumari dirilis pada tahun 2020 dan memiliki edisi Director’s Cut yang disempurnakan pada tahun yang sama. Permainan diatur di abad ke-13 Jepang, di mana pemain harus melindungi pulau agar tidak dikuasai oleh penjajah Mongolia.

Bukan hanya gaya bibir beberapa karakter mengikuti Jepang ke Pulau Iki di Ghost of Tsushima: Director’s Cut, tetapi ada juga fitur baru yang memanfaatkan fitur DualSense. Dengan umpan balik haptic dan pemicu adaptif, panah dan busur Jin menjadi lebih kuat.

Selain itu, saat dalam game, pemain dapat merasakan gerakan pemain sendiri seolah-olah mereka benar-benar ada di sana.

  1. Deathloop

Dikembangkan oleh Arkane Studios, Deathloop dirilis oleh Bethesda Softworks pada tahun 2021. Seperti namanya, pemain diberikan pilihan untuk bermain sebagai Colt yang ingin lolos dari timeline Program AEON di Blackreef, atau sebagai Julianna yang bertugas membunuh colt.

Ada banyak senjata yang tersedia di Deathloop yang memanfaatkan pemicu adaptif. Jika Anda kurang beruntung dengan senjata yang telah Anda pakai, maka kecepatan pemicu yang lebih lambat akan memudahkan Anda menemukan senjata baru.

DualSense juga mengikuti nuansa lingkungan Blackreef kami dan memberi Anda perasaan kekuatan meninju Colt dan Julianna.

  1. Horizon Forbidden West

Horizon: Forbidden West adalah RPG aksi dengan karakter utama wanita, Aloy, dan dirilis secara eksklusif di PS5 pada bulan Februari tahun ini. Ini melanjutkan cerita dari Horizon Zero Dawn 2017 dan merupakan game skala penuh kedua dalam waralaba.

Guerilla Games benar-benar memanfaatkan fitur DualShock untuk mengontrol senjata dan lingkungan di sekitar karakter Aloy Anda.

Aloy dapat bereksperimen dengan berbagai senjata di ‘Horizon: Zero Dawn’. Ada efek haptic berbeda yang menciptakan sentakan mundur atau perasaan menabrak pohon. Dari waktu ke waktu Anda dapat merasakan mesinnya

  1. Spider-Man: Miles Morales

Anda akan dapat bermain sebagai Spider-Man dalam beberapa tahun, dengan Miles Morales menjadi protagonis. Game ini berlatar belakang peristiwa Spider-MAN, dan akan memberi tahu Anda tentang bagaimana negara Miles kembali ke bentuk semula karena usahanya.

Selain itu, Spider-Man: Miles Morales memiliki lebih banyak manfaat dalam hal DualShock. Misalnya, pemicu adaptif saat Miles menembakkan jaringnya atau getaran yang dia rasakan saat melepaskan tenaga listriknya ke musuh.

  1. Returnal

Sebuah game third-person shooter yang dirilis pada tahun 2020, Returnal adalah judul berikutnya yang akan dirilis untuk PS5. Itu terjadi di sebuah planet bernama Atropos, mengikuti astronot Selena Vassos. Berfokus pada kekuatan pengontrol dualShock, umpan balik taktis mengikuti perubahan lingkungan di sekitar kita.

DualSense memiliki mic yang mampu memutar berbagai rekaman audio yang didapat Selena saat browsing. Ini tidak seperti game menembak lainnya; Returnal menggunakan pemicu adaptif untuk beralih mode pemotretan. Tekan setengah untuk menembak, lalu

  1. Ratchet & Clank: Rift Apart

Dikembangkan untuk PS5 oleh studio Insomniac Games, Ratchet dan Clank: Rift Apart akan menjadi game ke-16 dari seri ini hingga saat ini. Kali ini, kita harus menghadapi Dr. Nefarious secara langsung dan kita harus mengandalkan Ratchet dan Clank untuk berhasil dalam misi kita.

Dengan berbagai macam senjata yang muncul di game ini, fitur DualSense sangat dimanfaatkan oleh Insomniac untuk menghadirkan nuansa Rift Apart. Bidikan Ratchet tergantung pada bagaimana Anda menekan tombol DualSense.

Kesimpulan

Itu adalah beberapa game PS5 yang disarankan untuk menguji kekuatan DualSense. Jadi, dari game -game ini, yang mana yang kamu inginkan atau kamu mainkan? Meskipun beberapa diluncurkan di platform dan konsol lain, namun terasa berbeda dari DualSense, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog