Fakta Menarik Token Mana, Kunci Dunia Decentraland

Daftar Isi & Table Content

Fakta Menarik Token Mana, Kunci Dunia Decentraland, Bayangkan hidup di dunia alternatif di mana Kamu dapat bergerak dengan lancar dari satu tempat ke tempat lain dan bersosialisasi secara real time dengan ribuan individu lain, semuanya dalam lingkungan digital yang sama, ini adalah metaverse, yang merupakan campuran dari realitas virtual, augmented reality, dan tanah desentralisasi.

Internet adalah platform realitas virtual 3d yang berada di Pelopor trend metaverse yang sedang berkembang, yang telah melihat koin terkait meta berlipat ganda, hingga 3200% dalam setahun.

Fakta Menarik Token Mana, Kunci Dunia Decentraland

Apa Itu Decentraland?

kita akan berbicara tentang tanah desentralisasi dan semua yang perlu Kamu ketahui tentangnya. Jadi apa itu desentralisasi dan, dan bagaimana orang bisa menggunakannya? Pengguna dapat menggunakan bahasa pemrogramannya untuk membuat adegan 3d, game, dan aplikasi. Bahasa ini cukup fleksibel untuk menangani platform, fisika, objek, generasi, dan pengembangan suara. Jika Kamu pernah bekerja dengan mesin permainan seperti kesatuan, Kamu akan terbiasa dengan frasa ini menggunakan alat Atlas, pembeli tanah digital dapat menelusuri berbagai distrik bertema tanah desentralisasi untuk mengidentifikasi area yang ideal untuk mengembangkan tindakan saya dalam mendekorasi bangunan dan berbagi Adegan di tanah desentralisasi memang menghibur, tetapi pengguna juga bisa memilih untuk sekadar nongkrong di berbagai distrik.

Kurasi konten didorong oleh yang layak dan pengguna juga dapat berkumpul dengan individu yang memiliki minat yang sama untuk saling mengenalkan hal baru. Pengguna yang ingin membagikan karya mereka juga dapat membuat papan iklan di area lalu lintas tinggi untuk mempromosikan produk, layanan, atau acara mereka. Peran aset tanah dan tanah mana adalah NFT yang telah dibagi lagi menjadi AALS virtual. Kamu dapat membeli tanah menggunakan token mana. Mana tidak lebih dari token ERC 20. Ini adalah mata uang digital yang ditunjuk untuk membeli bongkahan tanah ini. Namun, pengguna tanah digital dapat menggunakan mana untuk memperoleh produk dan layanan digital juga.

Apa itu tanah desentralisasi?

Apa itu tanah desentralisasi? Nilai utilitas tanah ditentukan oleh tempat di mana trafik lalu lintas ramai di sana, pembelian tanah untuk membuat konten dan berinteraksi dengan penggemar mereka. seperti yang dujelaskan sebelumnya, lahan digital terbatas. Dan seperti yang mereka katakan di sektor real estat tradisional , mereka tidak lagi memanfaatkannya. Jadi menurut Kamu apa yang akan terjadi dengan harga tanah? Setelah semuanya selesai dibangun dalam kelangkaan seperti Bitcoin akan menyebabkan harga yang lebih tinggi, selama permintaan ada. Dan itu sudah menarik seekor paus yang dilaporkan menghabiskan lebih dari $200,000 untuk satu pembelian tanah. Ini analogi dengan apa yang terjadi di dunia nyata ketika para maestro real estate datang dan membeli sebidang tanah yang berharga untuk dikembangkan.

Hanya dalam hal ini, kita berbicara tentang dunia maya. Jenis perilaku pembelian ini dapat mengakibatkan demam emas virtual, mirip dengan bagaimana orang tergila-gila dengan nama domain.com. Masing-masing berharap untuk meramalkan mana yang akan diinginkan sebagai hasilnya. Tanah desentralisasi mendistribusikan real estat virtualnya ke dalam sejumlah kecil bagian. ini disebut sebagai tanah dan tanah adalah kanvas kosong di mana orang dapat membangun dunia virtual mereka.

Pemilik tanah telah diberikan lisensi kreatif lengkap . Keuntungan lain adalah uang yang mereka hasilkan dari lahan digital mereka langsung masuk ke kantung mereka. Tidak masuk ke kantung orang lain. Tanah paling baik digambarkan sebagai aset digital yang tidak dapat dipertukarkan yang dipisahkan menjadi beberapa bagian. Setiap token tanah memiliki informasi tentang pemiliknya, koordinat Y aksennya, dan tautan ke file yang memberikan deskripsi kontennya. Apa itu mana tanah desentralisasi adalah token ERC 20. Oleh karena itu dapat disimpan dalam berbagai dompet. Itu juga memiliki persediaan terbatas. Akibatnya, makin banyak uang yang dibelanjakan pengguna, makin sedikit uang yang beredar.

jika lebih banyak orang berduyun-duyun ke tanah desentralisasi untuk membeli tanah. Akibatnya, permintaan manna akan meningkat. Peningkatan permintaan dikombinasikan dengan penurunan pasokan, biasanya menyiratkan biaya yang lebih tinggi, dan itu akan selalu bermanfaat bagi pemegang token mana yang saat ini berada di peringkat ke-30 dalam hal kapitalisasi pasar dengan harga saat ini $3 dan 10 sein dan kapitalisasi pasar lebih dari $5,6 miliar.

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog