Elon Musk Tesla Bot dan Robot Humanoid Di Masa Depan

Daftar Isi & Table Content

Elon Musk Tesla Bot dan Robot Humanoid Di Masa Depan, Hari ini kita akan membahas salah satu teknologi terupdate merupakan Tesla Bot, sebuah Robot Humanoid yang di ciptakan oleh salah satu master mind teknologi merupakan Elon Musk. Sebuah robot artificial Intellegence untuk mempermudah manusia dalam mengerjakan suatu kesibukan yang membahayakan dan membosankan.

Elon Musk, Tesla Bot dan Robot Humanoid Di Masa Depan

Perlu kita kenal, Elon Musk Adalah “King of Techno” dia sukses menjadikan perusahaan tesla dalam industry otomotif dan dia juga sukses mendirikan Starlink sebagai perusahaan telekomunikasi.

Siapa Elon Musk

Sebagai Generasi New Mind kita tidak perlu ragu lagi jadikan elon musk sebagai role contoh dalam kehidupan. Salah satunya seputar “Big Dreams” menciptakan sesuatu hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Elon Musk arau biasa kita mengenalnya dengan musk, lahir pada tanggal 28 Juni 1971. Adalah seorang pengusaha dan bisnis pengusaha. Ia merupakan seorang pendiri, CEO, dan Chief Engineer di Spacex; Ceo dan Arsitek produk Tesla Inc, pendiri The Boring Company; dan salah satu pendiri Neuralink dan OpenAI. Musk merupakan orang terkaya di dunia dikala tulisan ini Di tulis.

Kita akan mengamati sebagian temuan teknologi ke depan, yang akan di ciptakan oleh Elon Musk. Salah satunya merupakan teknologi terupdate, merupakan Tesla Bot.

Manusia akan Di Gantikan oleh Robot di Masa Depan

Membuka pemikiran dan berfantasi akan apa yang terjadi di masa depan. Kita mengamati manusia sudah sukses memaksimalkan kecakapan berfantasi sehingga membawa manusia ke puncak rantai makanan tetapi juga melahirkan petaka bagi mereka sendiri, contohnya kelaparan, wabah penyakit, dan perang.

Timbul sebuah pertanyaan besar? bila dengan bantuan rekayasa teknologi dan Artificial Intellegence banyak hal bisa berjalan jauh lebih pesat, efisien, dan ideal guna, masih perlukah manusia untuk berprofesi? Robot-robot medis yang bisa berprofesi dengan algoritma data akan mempunyai tingkat keberhasilan dalam mendiagnosa pasien dengan lebih ideal diperbandingkan dokter manusia yang mempunyai kecenderungan malpraktek.

Demikian pula dengan supir taksi, guru, asisten rumah tangga, wasit olahraga, koki, bartender, kasir yang diperkirakan langsung digantikan dengan robot. Malahan sekarang robot telah sanggup menggubah musik dan melukis; cita rasa seni tak lagi khas manusia semata.

Robot Humanoid

Elon musk mempersembahkan Tesla Bot “Robot Humanoid” yang memiliki fungsi utama merupakan untuk mengerjakan profesi yang di anggap membahayakan bagi manusia.

Tesla Bot akan memanfaatka kecanggihan Artificial Intelegence (AI) untuk mengoprasikan seluruh hal yang di inginkan. Dengan menggunkan jaringan syaraf multi video kamera.

Elon Musk Mengatakan Tesla Bot sebagai substitusi banyak profesi membosankan manusia yang dikala ini menyita seperti itu banyak kehidupan orang – bukan cuma kekuatan kerja tapi hal-hal seperti berbelanja bahan makanan dan tugas sehari-hari lainnya.

Penemuan sains dan perkembangan teknologi akan membelah populasi manusia menjadi massa tidak berkhasiat dan segelintir elite manusia super  terbarukan. Kita lihat apa yang akan terjadi berikutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog