Dajjal, Crypto, Masa Depan Teknologi Apakah Saling Terhubung

Daftar Isi & Table Content

Dajjal, Crypto, Masa Depan Teknologi Apakah Saling Terhubung, Apakah Berhubungan antara Dajjal, Isa Almasih dan Cryptocurrency. Ini akan ada hubungannya, apa hubungannya Cryptocurrency sama Dajjal sama Isa Almasih sama Imam Mahdi? Yang pertama saya akan bahas tentang Dajjal dulu. Siapa Dajjal, makhluk apa dia, apa kira-kira science dan sejarah yang bisa nyambung ke cerita dia.

hidayatullah.com
  • Siapa Itu Dajal?

Jadi Dajjal adalah manusia yang lahir dari pasangan sudah nikah lama, Tapi udah 30 tahun dia tidak punya anak. Lahirlah si Dajjal ini. Dan pada akhirnya, Dajjal juga mengkhianati kedua orangtuanya. Dajjal ini, kalo di dalam Islam, digambarkan ciri-cirinya matanya picek. Jadi sebelah itu agak-agak buta. Dan semua orang mukmin nanti di akhir jaman, akan bisa ngeliat di jidat dia, akan bisa baca, ada tulisan ‘kafara.’ Kafir. kamu mau buta huruf, mau kamu tidak bisa baca, mau kamu tidak ngerti bahasa Arab pun, kamu akan bisa baca. Kalo kamu memang merupakan seorang mukmin.

  • Kisah Dajal Tidak Di Ceritakan Dalam Al Quran Melainkan Hadist

Dan Dajjal ini sebenernya entah bagaimana, tidak diceritakan di dalam Al-Quran. Jadi, cerita Dajjal semuanya berdasarkan hadist. Kenapa? Ada yang bilang Dajjal ini orang jahat jadi tidak diceritakan di Quran. Tapi sebenernya, Orang jahat juga banyak yang masuk di Quran. Contohnya Firaun. Nah, kenapa? Ada yang bilang, karena Dajjal ini merupakan masa depan, jadi dia tidak diceritakan di Al-Quran. Kalo Firaun, karena dia masa lalu, sudah terjadi, dia diceritakan di dalam Al-Quran meskipun dia orang jahat. Hampir semua agama punya konsep tentang Dajjal. Antichrist. Entah itu agama Islam, agama Kristen, agama Shia, agama apapun… Hampir semuanya punya konsep Dajjal, Antichrist. Ini sama kayak konsep banjir besar. Konsep banjir besar Nabi Nuh itu ada di hampir semua peradaban. Mau orang Aborigin, mau suku Aztec, mau Firaun… mau manapun, punya. Emang beda-beda, tapi intinya sama.

  • Kisah dajal Yang Akan Di Kalahkan Oleh Messiah

Ada banjir besar pada jaman dulunya. Nah, Dajjal ini sama. Hampir di semua agama, Ada sebuah konsep tokoh jahat yang nanti akan dikalahkan oleh messiah. Nabi juga berkata bahwa tidak ada, tidak ada yang bisa membunuh Dajjal. Tidak bisa. Mau kamu itu badannya segede gorila pun tidak bisa, karena Dajjal itu tidak bisa dikalahkan. Yang bisa membunuh Dajjal hanya satu orang. Bukan Imam Mahdi: hanya Isa Almasih. Hanya Yesus Kristus. Yang bisa membunuh Dajjal. Jadi kata Nabi, kalo Dajjal udah keluar, jangan kamu sok-sokan. Jangan mau nantangin dia. Jangan kamu mikir kalo kamu punya iman yang kuat. Mau kamu punya iman setinggi langit pun, Tidak bisa, karena Nabi pun bilang, kalo ada Dajjal udah keluar dan dia menuju ke tempat mu, bawa keluarga kamu lari ke gunung. Karena itu adalah pilihan terbaik.

  • Fitnah Dajjal ini merupakan fitnah yang sangat besar

Fitnah Dajjal ini merupakan fitnah yang sangat besar, dia itu bisa dibilang tukang tipu terhebat di seluruh dunia. Dia ngebuat yang salah jadi bener, yang bener jadi salah. kamu bingung. Mana yang bener, mana yang salah. tidak ada yang tau karena Dajjal sehebat itu. Dialah ditakdirkan untuk menjadi tukang tipu terhebat di seluruh dunia. Akhir jaman nanti, ustadz belum tentu ustadz. Pendeta belum tentu pendeta. tidak jelas. Mana yang bener, mana yang ngga, kita tidak pernah tau. Dan inget juga, nerakanya Dajjal itu surga. Sebaliknya, surganya Dajjal itu neraka. Jadi jangan pernah mikir untuk nantangin dia, karena itu impossible.

  • Kisah Tamim Ad-Dari Bertemu Dajal

Ada sebuah story dari jaman Nabi. Ada seorang pelaut namanya Tamim Ad-Dari, dia ini sedang melaut, Dan dia tiba-tiba terombang-ambing sampai dia tiba-tiba sampai ke sebuah pulau. Dia terdampar di sebuah pulau yang tidak jelas di mana. Sampai di sebuah pulau itu, dia disamperin sama makhluk berbulu. Dibilang, “Wahai bro bro. Datanglah ke biara tersebut.” “Ada seseorang yang mau ngomong sama kamu pada.” Akhirnya si Tamim ini dateng masuk ke biara tersebut dan ketemu sama orang yang tinggi besar, Dan dia itu lagi diiket pakai rantai. Si orang yang diiket pake rantai ini nanya sama Tamim Ad-Dari ini. Banyak macem-macem lah. Nanya, “Danau Tiberias masih banyak tidak airnya?” Kata si Tamim Ad-Dari, “Masih banyak!” Orang yang dirantai itu bilang, “Suatu hari, itu danau bakal abis airnya.” Macem-macem.

Sampe orang yang dirantai ini juga nanya, “Apakah sudah sampai ke kalian…” “…Seorang Nabi yang bernama Muhammad?” Kata Tamim Ad-Dari, “Iya, sudah ada.” Kata orang yang dirantai ini, dia akhirnya bilang, “Ikutilah jalannya, agar engkau tidak salah jalan.” Intinya orang yang dirantai ini emang bilang bahwa Nabi Muhammad ini adalah orang yang benar.

Sampai akhirnya, Tamim Ad-Dari berhasil pulang ke Arab lagi, ke Arab saudi lagi, ke Mekkah lagi, dan dia bertemu Nabi, Dia cerita ke Nabi, “Saya bertemu ini-ini, begini-ini…” Kata Nabi, “Itu dia adalah Dajjal.” Dajjal itu kalo menurut hadist ini, Dajjal itu udah hidup tapi masih dikurung di sebuah pulau. Nah, pulaunya di mana? Pas orang-orang nanya ke Tamim Ad-Dari di mana pulaunya, Tamim pun udah lupa. Lupa kenapa? Karena emang udah dihapus ingatannya, dan dia pun sampe ke pulau tersebut kan terdampar, bukan karena nyampe karena tau di mana.

Jadi intinya, Dajjal terkurung dalam sebuah pulau. Di zaman Nabi masih diiket. Kalo sekarang, tidak tau. Mungkin udah tidak diiket, mungkin masih diiket, tapi intinya dia ada di sebuah pulau, pada zaman Nabi. Ya mungkin Dajjal ini sedang menunggu dibebaskan oleh Illuminati. Karena apa? Karena Dajjal tidak akan bebas sampai dunia siap menerima keberadaannya.

Dajjal, Crypto, Masa Depan Teknologi Apakah Saling Terhubung

Maksudnya apa? Sampai dunia ini udah kacau balau, udah tidak ada iman, Udah tidak ada yang ngomongin tentang Dajjal. Itulah saat Dajjal akan turun. Ya sekarang ini dunia ini sedang disiapkan oleh Illuminati, untuk mempersiapkan datangnya Antichrist. Dan juga dijelaskan bahwa Dajjal ini tidak cuman satu. Dajjal ini ada 30 yang minor. Setelah 30 yang minor muncul, baru yang major, Antichrist sesungguhnya akan muncul. Kebanyakan Dajjal-Dajjal minor ini adalah pesulap, peramal. Dan mungkin salah satunya adalah Baba Vanga. Baba Vanga itu merupakan seorang peramal yang terkenal banget, dan saya rasa dia merupakan salah satu dari Dajjal minor yang ada. Apakah sudah keluar semua, 30-30 nya? Ya kita juga tidak tau kan, kalo udah keluar semua, baru nanti akan muncullah, Antichrist terhebat yang sesungguhnya.

Dajjal ini kalo dia sudah muncul, dia akan menyambangi negara-negara dengan cepat. Bisa kita bilang, mungkin pakai pesawat jet, jadi cepet. Mau ke A, B, C, D, deket semua. Dan dia akan nanya sama orang-orang di negara tersebut, “Kira-kira kamu beriman tidak sama gue?” “Kalo kamu beriman, saya akan bantu kamu dengan makanan, dengan semua kemudahan.” “Dan kalo kamu tidak beriman, saya akan makin bikin kamu sengsara.”

Masalahnya, saat Dajjal turun nanti, dunia udah sengsara. Kita udah kelaparan, kita udah kekeringan, jadi kalo kita percaya sama Dajjal, Di saat kita sedang depresi frustasi tidak punya makanan, kita akan dibantuin sama dia. Jadi emang pasti akan sulit untuk nolak permintaan Dajjal. Karena kita sudah terdesak, kelaparan, menolak pun pasti sulit. Dajjal ini jelasnya tidak akan lama-lama di muka bumi. Dia itu akan ada di muka bumi cuma satu tahun seperempat aja. tidak lama-lama. Tapi setahun seperempat-nya Dajjal itu mungkin lebih kejam dari 300 tahun penjajahan Rothschild.

Ini ibaratnya kayak Jepang sama Belanda di Indonesia. Dajjal tidak akan turun sebelum terjadi kelaparan dan kekeringan 3 tahun berturut-turut di muka bumi. Di tahun pertama Dajjal turun, hujan akan berkurang sepertiganya. Begitu pula dengan jumlah panen, makanan. Di tahun keduanya, berkurang 2/3 dari sebelumnya. Makin sedikit. Di tahun ketiganya, bakal nol. tidak ada ujan, tidak ada makanan. Itu tahun ketiga adalah tahun terberat. Tadi saya bilang kan Dajjal akan hidup di dunia selama 1.25 tahun. Tapi kenapa dibilang sama Nabi ada 3 tahun? Karena Dajjal itu hidup di dunia memang 3 tahun. Tapi rasanya akan seperti 1.25 tahun aja. Jadinya akan berasa cepet gitu.

Nah, maka itu, dengan kondisi di tahun ketiga udah tidak ada makanan sama sekali, Apa kamu bisa menolak permintaan Dajjal? Karena kalo kamu terima, kamu bisa makan steak langsung. Yang tadinya kamu makanin tanah. Pasti bakalan susah buat menolak permintaan Dajjal buat beriman kepada dia. Sekalipun kamu tuh solatnya 1000 rakaatnya sehari, tidak bisa. Jadi emang sarannya kamu udah tau Dajjal bakal sampe, Kabur ke gunung, karena kamu emang udah tidak mungkin bisa ngelawan dia. Kalo udah kepepet, bahwa tangan surganya adalah neraka, nerakanya adalah surga. Itu kalo kepepet udah keburu ketemu.

Nah, berarti kalo begitu kan sebenernya santai ya? Dajjal tidak mungkin turun karena dunia tidak akan mungkin kekeringan 3 tahun berturut-turut. Ya, itu hadist-nya. Dajjal tidak akan turun sampai ada dateng 3 tahun berturut-turut kekeringan. Sekarang sih kalo dipikir-pikir tidak mungkin ya. Tapi perubahan iklim bener-bener merubah banyak cuaca dunia. Bayangkan, sekarang kita udah tidak tau loh, kapan musim panas, kapan musim hujan. Masih tau, tapi udah mulai bergeser sedikit. Udah mulai tidak sepola dulu.

Dulu kan bener-bener bulan apa ke apa itu kemarau. Sekarang itu udah mulai bergeser sedikit-sedikit. Dan makin ke depannya, perubahan iklim bakal makin parah dan ngebuat bumi makin gampang buat kekeringan. Dan semakin kita merusak alam, semakin bakal dateng itu waktu di mana ada kekeringan 3 tahun berturut-turut.

Ada sebuah studi dari ilmuwan yang mengatakan bahwa dari tahun 2080 sampai tahun 2100, Itu adalah periode di mana akan seburuk-buruknya dampak dari perubahan iklim. Dunia di zaman 2080-2100 bakal panas-panasnya. tidak cuma di negara tropis kayak Indonesia doang, tapi sampai di negara utara maupun selatan, kayak negara Australia maupun Amerika. Semua bakal meluas rata panasnya. Prediksi menurut scientists di tahun 2080-2100, di antara periode itu tuh. Artinya apa? Dibilang juga bahwa di tahun tersebut, di periode 2080 itu, Pasanya bumi bakalan naik, dari jaman sekarang, bakalan naik belasan derajat. Yang artinya adalah, Makin panas, makin mungkin bakal terjadi kemarau panjang. Semakin panas, semakin tidak jelas gimana pola cuaca akan datang musim hujan, datang musim panas. Kalo kita ngomongin sejarah, dulu di Soviet itu, tahun ’72, temperaturnya naik sebanyak 4 derajat.

Nah, karena naik 4 derajat suhu di Soviet pada waktu itu, stok makanan berkurang 13% karena banyak yang gagal panen. Karena kemarau panjang. Hanya naik 4 derajat, udah ngurangin stok makanan di Soviet sebanyak 14%. Bayangin kalo naiknya 16 derajat, 4 kali lipatnya. Yang berkurang berapa persen? Yang berkurang bisa lebih dari setengah stok makanan yang ada. Dan masalahnya, semakin ke depan, orang akan makin banyak. tidak akan makin dikit, kan? Semakin banyak orang, tapi akan semakin sedikit stok makanannya. Itulah masalahnya. Dan di situlah rawan-rawannya Dajjal bakal dateng buat bilang, “Lo mau beriman apa ngga?” Scientist yang tadi juga bilang, di tahun 2080, menurut penelitian dia, Akan ada 3 milyar orang kelaparan. Bayangin, 3 milyar orang. Itu jumlah gabungan seluruh orang Cina dan India. 3 milyar orang. Dan itu merupakan prediksi dari ngeliat jaman sekarang.

Bisa jadi lebih cepet, Kenapa? Karena sekarang kita makin gila. Kita makin nebangin pohon. Di Kalimantan, banjir udah gila-gilaan hanya karena ada orang mau bikin tambang. Ya, sekarang emang dibilang ada mobil listrik. Tapi tau tidak kamu kalo sebenernya mobil listrik itu tidak ramah lingkungan? Pabrik baterai itu di mana-mana bikin limbah yang gila-gilaan. Yang artinya, mobil listrik itu tidak membantu sama sekali buat perubahan iklim. Sama aja parahnya. Bedanya, kalo kita pake mobil bensin, parahnya pas kita pake. Kalo pake mobil listrik, parahnya itu pas produksi baterainya. Kalo kita nonton dokumenter di Afrika, di tempat pabrik baterai, Itu orang-orang di sana pada banyak yang cacat, karena pabrik baterai itu bikin banyak mutasi genetik buat orang-orang setempat. Jadi, sebenernya ngerusak lingkungan banget. Jadi mobil listrik itu bukan solusi. Itu merupakan solusi yang fana.

Dan tidak lupa juga, cryptocurrency itu makin populer, makin parah juga, karena bitcoin sendiri memakan konsumsi listrik yang luar biasa besar. Artinya, semakin populer cryptocurrency, semakin cepat perubahan iklim akan terjadi. Ditambah lagi, es-es di Antartika itu makin banyak yang mencair. saya pernah nonton sebuah dokumenter yang bilang kalo semua es di Antartika itu mencair, Dan nyampur ke air laut semua, itu yang tadinya subur jadi tidak subur. Gurun Sahara jadi subur. Jadi bener-bener bakal ancur banget, bakal berubah banget. Gimana nanti lokasi-lokasinya yang subur itu di mana. Ya kamu bayangin aja, kalo misalnya di Pulau Jawa nih, yang udah ada sawah banyak, tiba-tiba tidak subur. Yang subur malah di gurun Sahara. Siapa yang mau bikin tuh padi di gurun Sahara? Belum ada jalan, belum ada apa-apa. Yang pasti kita bakal kelaperan itu. Jadi kalo menurut cerita tadi, Dajjal tidak akan turun sebelum ada kekeringan 3 tahun berturut-turut. Dan apakah di tahun 2080 akan terjadi kekeringan? Menurut scientist, akan parah. Mungkinkah Dajjal akan muncul di tahun 2080? Wallahu a’lam.

  • Kesimpulan

Kita tidak pernah tau siapa yang bisa nebak, tidak ada yang tau kapan Dajjal akan turun. Tapi kalo ngomong kapan akan terjadi kemarau panjang? Kira-kira menurut scientist, adalah di periode 2080-2100.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog