Berkat Foto Iklan Terlihat Bentuk Dari Vivo Z5

Daftar Isi & Table Content

Berkat Foto Iklan Terlihat Bentuk Dari Vivo Z5, Sebelumnya diumumkan bahwa nomor model V1921A akan dirilis sebagai Vivo Z5 dan akan tiba di Beijing pada 31 Juli. Sekarang manajer produk perusahaan telah menerbitkan gambar promosi yang menunjukkan bagaimana perangkat akan terlihat dan dalam rentang warna apa.

Wujud Vivo Z5 Terungkap Berkat Bocoran Foto Iklan Ini

Selain menunjukkan desain dan warna perangkat gambar tersebut juga menunjukkan pengaturan tiga kamera salah satunya adalah sensor 48MP. Tidak ada sensor sidik jari fisik yang berarti perangkat memiliki sidik jari UD. Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih.

Berkat Foto Iklan Terlihat Bentuk Dari Vivo Z5

Dari rilis sebelumnya kita tahu bahwa perangkat akan memiliki layar AMOLED full HD 638 inci. Selain memiliki sensor utama 48MP smartphone ini juga dapat memiliki sensor 8MP dan sensor 2MP yang bisa menjadi sensor kedalaman.

Gambar tersebut menunjukkan bahwa meskipun perangkat tersebut bukan flagship Vivo berhasil mengimplementasikan tombol Jovi Assistant di perangkat tersebut. Tombol-tombolnya ada di sebelah kiri sementara semua hal penting seperti volume rocker dan power/lock ada di sebelah kanan.

Panel belakang tampak terbuat dari kaca hitam dengan aksen biru. Warna kedua Dark Pink dan warna ketiga Wave Blue/Skyline Blue mengingatkan pada Vivo S1/Vivo Y7.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog