Aplikasi Membuat NFT Gratis Di HP 2022

Daftar Isi & Table Content

Aplikasi NFT Terbaik di Mobile Phone 2022

Tahun lalu adalah tahun yang fantastis untuk NFT, dengan pasar mencapai penilaian $40 miliar untuk pertama kalinya. Selain itu, NFT senilai lebih dari $10 miliar kini terjual setiap minggu – dengan aplikasi NFT menawarkan cara cepat dan mudah bagi investor untuk beroperasi di pasar yang berkembang pesat ini.

Dalam panduan ini, kami akan meninjau aplikasi NFT terbaik yang tersedia saat ini, mencakup fitur dan struktur biayanya, sebelum menunjukkan kepada Anda cara menyiapkan aplikasi NFT teratas hari ini.

Aplikasi NFT Terbaik

Saat meneliti cara membeli NFT, Anda mungkin akan menemukan dua media utama untuk melakukan pembelian atau bermain game NFT – platform dan aplikasi berbasis web. Keduanya memiliki pro dan kontra, meskipun aplikasi cenderung menawarkan pendekatan yang lebih ramping dan memungkinkan investasi saat bepergian.

Dengan mengingat hal itu, mari selami dan tinjau aplikasi NFT terbaik yang tersedia di pasar untuk memastikan Anda dapat membuat keputusan investasi yang tepat.

Aplikasi Membuat NFT Gratis Di HP 2022
Aplikasi Membuat NFT Gratis Di HP 2022

10 Aplikasi NFT terbaik

1. Crypto.com – Aplikasi NFT yang Berkembang Cepat dengan Dukungan Multi-Rantai

Pilihan teratas lainnya dalam hal aplikasi pasar NFT dan dompet NFT terbaik adalah aplikasi NFT Crypto.com. Crypto.com dianggap oleh banyak orang sebagai pasar NFT terbaik dan telah berkembang menjadi lebih dari 10 juta pengguna dalam beberapa tahun terakhir. Kebanyakan orang akan pernah mendengar tentang Crypto.com karena layanan pertukaran crypto.

2. NFT LaunchPad – Keseluruhan Aplikasi NFT Terbaik untuk 2022

Pilihan nomor satu kami untuk aplikasi pasar NFT adalah NFT LaunchPad. Didirikan pada Februari 2022, NFT LaunchPad adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk aset digital, menyediakan sejumlah besar NFT yang dihosting di Binance Smart Chain (BSC) dan blockchain Polygon. Platform itu sendiri memiliki antarmuka yang ramping dan tersedia untuk dijelajahi melalui laptop atau smartphone.

3. Binance – Aplikasi NFT Teratas dengan Biaya Rendah

Pernah bertanya-tanya bagaimana cara membeli NFT di Binance? Aplikasi NFT terbaik lainnya untuk dipertimbangkan adalah Binance. Binance dianggap sebagai salah satu pertukaran crypto terbaik di dunia, berkat pemilihan aset kolosal dan volume perdagangan harian yang besar. Sama seperti Crypto.com, Binance memasuki pasar NFT pada tahun 2021 dengan meluncurkan Binance NFT Marketplace, menawarkan cara bagi pengguna untuk membeli dan menjual NFT dengan mudah.

4. OpenSea – Aplikasi NFT yang Banyak Digunakan Menampilkan Pilihan Aset Besar

OpenSea adalah pasar NFT terbesar di dunia dalam hal pemilihan aset, menawarkan lebih dari 80 juta NFT untuk dibeli investor. OpenSea memiliki rentang aset yang luar biasa karena platform membuatnya mudah untuk membeli, menjual, dan mencetak NFT – bahkan untuk pemula yang lengkap. Aplikasi OpenSea adalah salah satu aplikasi NFT terbaik yang tersedia, menampilkan antarmuka yang ramping dan kemampuan untuk mengikuti pembuat NFT yang Anda minati.

5. Axie Marketplace – Salah satu Aplikasi NFT Terbaik untuk Item Metaverse

Jika Anda mencari aplikasi NFT terbaik untuk game NFT blockchain, Axie Marketplace layak untuk dipertimbangkan. Seperti yang diketahui oleh investor yang membeli Axie Infinity, Axie Marketplace menawarkan cara bagi pengguna untuk membeli dan menjual item dalam game. Ini termasuk senjata, kostum, tanah, dan ‘Axies’ – yang merupakan hewan peliharaan yang dimiliki setiap karakter. Tidak ada biaya yang dibebankan kepada pembeli saat melakukan pembelian, meskipun penjual harus membayar biaya pasar 4,25%.

6. Rarible – Aplikasi NFT Terbaik untuk Mencetak

Rarible adalah aplikasi NFT terbaik untuk mengawasi peluncuran mendatang di kalender NFT. Aplikasi ini dapat diunduh di App Store atau Google Play dan memungkinkan pengguna untuk menelusuri alamat Ethereum apa pun dan melihat koleksi apa pun di blockchain. Aplikasi ini juga memiliki fitur praktis yang menunjukkan NFT yang sedang tren, dan Anda bahkan dapat membuat umpan berita khusus dengan pembuat konten yang Anda ikuti.

7. Foundation – Aplikasi NFT yang Mudah Digunakan dengan NFT Kelas Atas

Foundation adalah pasar eksklusif yang hanya berfokus pada seni NFT. Semua NFT terdaftar melalui lelang dan cenderung untuk waktu yang singkat – biasanya 24 jam. Karena itu, Foundation cenderung menarik NFT kelas atas ke platform, meskipun penjual dikenakan biaya transaksi 15% saat barang mereka terjual.

8. NBA Top Shot – Aplikasi NFT Hebat untuk Koleksi Olahraga

Jika Anda adalah penggemar NBA, maka NBA Top Shot sangat ideal untuk mengoleksi memorabilia olahraga. Sesuai dengan namanya, NBA Top Shot hanya berfokus pada konten berbasis NBA – lebih khusus lagi, klip video berlisensi yang dapat dibeli dan ‘dimiliki’ oleh penggemar. NBA Top Shot adalah salah satu platform pertama yang menjelajah ke ruang NFT dan telah beroperasi sejak 2019. Selain itu, platform ini didukung oleh NBA sendiri, menambahkan banyak kredibilitas dan keamanan.

9. Nifty Gateway – Aplikasi NFT Terbaik untuk Drop Eksklusif

Nifty Gateway adalah platform yang ideal untuk membeli NFT eksklusif, karena pasar hanya berfokus pada penurunan NFT dengan jumlah edisi terbatas. NFT Nifty Gateway cenderung memiliki titik harga premium, yang telah menarik selebriti seperti Steve Aoki dan Eminem. Platform Nifty Gateway adalah divisi dari Gemini, salah satu pasar terbaik untuk berinvestasi dalam Bitcoin dan kripto lainnya.

10. Tanda Tangan – Aplikasi NFT Populer dengan Dukungan Selebriti

Autograph adalah aplikasi pembuat NFT teratas yang menawarkan media bagi selebriti dan nama terkenal untuk meluncurkan koleksi mereka sendiri. Platform ini didirikan bersama oleh superstar NFL Tom Brady dan telah mengumpulkan dana dari berbagai sumber terkemuka, termasuk Andreessen Horowitz. Karena sifatnya yang eksklusif, Autograph telah melihat NFT dari orang-orang seperti Tony Hawk, Wayne Gretzky, dan Simone Biles di-host di platform.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi NFT?

Sederhananya, aplikasi NFT menyediakan platform yang mudah digunakan bagi pembeli dan penjual untuk memfasilitasi transfer NFT. Aplikasi ini bekerja dengan cara yang hampir sama seperti broker dan pertukaran, bertindak sebagai ‘perantara’ dalam transaksi. Sebagai kompensasi untuk memfasilitasi transfer NFT, aplikasi NFT sering mengenakan biaya. Sebagian besar waktu, biaya ini hanya dibebankan kepada penjual – meskipun beberapa platform juga akan menetapkannya kepada pembeli.

Aplikasi crypto terbaik untuk perdagangan NFT juga menawarkan kemampuan untuk mencetak NFT. Pencetakan mengacu pada proses menempatkan kreasi digital ke blockchain, di mana ia dapat diperdagangkan dan dimonetisasi. Sekali lagi, proses ini cenderung datang dengan biaya yang dibebankan oleh jaringan tempat NFT dicetak – misalnya, NFT berbasis Ethereum akan dikenakan biaya GAS saat dicetak.

Aplikasi Pembuat NFT

Bagian penting dari aplikasi NFT adalah aplikasi pembuat NFT. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini fokus secara khusus pada proses pembuatan NFT, memungkinkan pengguna untuk merancang dan membuat NFT untuk dijual. Aplikasi pembuat NFT sangat ideal untuk pemula dan investor tingkat lanjut, karena memungkinkan proses pembuatan NFT terjadi di ponsel cerdas atau tablet pengguna. Setelah dibuat, NFT dapat dicetak dan dijual menggunakan pasar NFT yang bereputasi baik, seperti yang disebutkan sebelumnya dalam panduan ini.

Jika Anda tertarik untuk membuat NFT hari ini, berikut adalah tiga aplikasi pembuat NFT terbaik yang tersedia untuk ponsel cerdas atau tablet Anda:

3 Aplikasi Pembuat NFT Terbaik
  1. Sketchar – Sketchar sangat ideal untuk pemula, karena memiliki berbagai macam latar belakang, filter, grafik, font, dan banyak lagi. Aplikasi ini menggunakan lapisan (seperti Photoshop) yang memungkinkan karya seni terperinci dibuat.
  2. NFT Creator – NFT Creator gratis untuk digunakan dan menampilkan berbagai template yang memudahkan pembuatan NFT berbasis kartu perdagangan. Aplikasi ini bahkan memiliki pasar khusus tempat Anda dapat membeli NFT yang dibuat di platform.
  3. GoArt – GoArt sangat ideal jika Anda ingin mengubah foto menjadi NFT, karena aplikasi ini memiliki ratusan filter unik untuk dipilih. Ada banyak alat dan fitur untuk meningkatkan gambar, meskipun banyak yang harus dibayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog