Apa Itu Solana Saga Spesifikasi Handphone Terbaru Solana

Daftar Isi & Table Content

Apa Itu Solana Saga Spesifikasi Handphone Terbaru Solana, Solana terus menandakan ke dunia bahwa dirinya memang cocok menjadi rival terbesar Ethereum dengan menggunakan sederet penemuan. Yang terupdate, Solana berkeinginan blockchain dan ekosistem Web3 dapat berjaya di ranah perangkat mobile. Tapi daripada sebatas berwacana, Solana justru telah menyiapkan solusinya, yaitu sebuah telpon seluler berteknologi blockchain dan development platform yang bersifat open-source.

Apa Itu Solana Saga Spesifikasi Handphone Terbaru Solana

Solana Labs , regu di balik jaringan Solana ( SOL ), pada tanggal 23 Juni mengumumkan peluncuran telpon seluler Android miliknya yang diberikan nama Saga, serta ekosistem perangkat lunak Solana Mobile Stack untuk Android.

Ini menjadi sejarah baru, di dunia kripto bahwa ada perusahaan platform yang akan membikin sebuah perangkat khusus untuk trading kripto. Pintar Saga menolong pengembang untuk membangun aplikasi Android autentik yang kompatibel dengan jaringan blockchain Solana.

Fitur Andalan Solana Saga

Fitur andalan Solana Saga yaitu sebuah modul hardware yang dinamai Secure Element. Modul ini berfungsi untuk menaruh private key, seed phrase, dan bermacam info peka lainnya secara aman. Tujuannya yaitu agar verifikasi dan transaksi dapat berlangsung secara instan dan seamless, tetapi di dikala yang sama juga untuk mencegah aplikasi-aplikasi di perangkat mengakses info hal yang demikian tanpa izin.

Spesifikasi Solana Saga

Diperhatikan dari segi spesifikasi, telpon seluler Solana ialah perangkat flagship tulen, dengan layar OLED 6,67 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 512 GB. Apabila penampilannya terkesan familier, itu sebab Anda sebelumnya pernah tahu soal OSOM OV1, telpon seluler baru yang dimaksimalkan oleh mantan regu Essential.

Fitur Yang DI Bawa Solana Saga

Secara simpel, SMS dirancang untuk menyulap telpon seluler menjadi lebih ramah Web3, bagus untuk platform Android ataupun iOS. Fitur-fitur yang SMS tawarkan di antaranya yaitu Mobile Wallet Adapter, Solana Pay, dan Seed Vault. Fitur yang terakhir itu sejatinya dirancang untuk menciptakan fungsionalitas yang sama seperti modul Secure Element milik Solana Saga tadi, cuma saja Seed Vault dihasilkan agar kompatibel dengan fitur keamanan turunan chipset masing-masing perangkat.

Solana mengukur inisiatifnya di ranah mobile ini krusial seandainya mereka berkeinginan benar-benar mengoptimalkan potensi Web3. Demi kian mengakselerasi pengembangan ekosistem decentralized app di ranah mobile, Solana ikut menghadirkan dana hibah senilai $10 juta bagi kelompok sosial developer yang membangun produk mengaplikasikan SMS.

Solana yaitu cryptocurrency yang berkompetisi dengan ethereum, yang ialah cryptocurrency terbesar kedua di pasar. Dia mengklaim bisa memproses 50.000 transaksi per detik, dibandingi dengan ethereum 30 per detik, dan juga lebih murah untuk diaplikasikan dan lebih hemat karbon. Kelemahannya sejauh ini yaitu keamanan: jaringan Solana sudah dinonaktifkan lima kali tahun ini saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog