Apa Arti Akuisisi Platform Twitter Bagi Elon Musk

Daftar Isi & Table Content

Apa Arti Akuisisi Platform Twitter Bagi Elon Musk, Saya akan mengatakan masa depan sangat menarik, Sekarang setelah Elon memiliki Twitter, mari kita lihat perubahan yang diharapkan di bawah kepemilikan Elon.

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk, resmi membeli Twitter dengan harga 44 miliar dollar AS atau sekitar Rp 643 triliun.

Setelah dibeli dan proses transaksi rampung, salah satu rencana Elon Musk adalah membuat Twitter menjadi perusahaan privat atau tertutup. Artinya, Twitter nantinya bukan lagi perusahaan publik yang tercatat di bursa saham AS dengan kode “TWTR”.

Apa Arti Akuisisi Platform Twitter Bagi Elon Musk
Apa Arti Akuisisi Platform Twitter Bagi Elon Musk

Ini adalah 4 Hal yang Mungkin Tuan Muda Elon Lakukan pada Twiter :

  1. Kebebasan berbicara

Twitter telah menjadi tempat kita berbicara daring. Namun terkadang ketahuan melanggar kebebasan berbicara dengan melarang atau menangguhkan beberapa akun. Elon telah banyak membual tentang membuat Twitter sebagai  PLATFORM untuk free speach.  Jadi saya berharap untuk melihat itu terjadi.

  1. Hilangkan robot spam (dan verifikasi manusia!?!?)

Salah satu masalah terbesar di media sosial adalah spam. Ada robot spam di mana-mana di internet. Bahkan tweet Elon sendiri dipenuhi dengan spam reply dari akun bot. Elon telah memutuskan untuk memeriksa spam di platform ini. Jadi di akun Twitter-nya telah mengumumkan bahwa dia akan menghilangkan semua robot spam di platform dan memverifikasi manusia. Saya tidak tahu bagaimana mereka akan melakukan itu, tetapi saya senang melihatnya pada masa depan.

  1. Open Source

Menjadi open-source adalah salah satu faktor yang membuat saya tertarik dengan sebuah aplikasi. Elon telah mengumumkan bahwa dia akan membuat algoritma Twitter Open-Source untuk mendapatkan kepercayaan orang. kita liat apa yang akan terjadi kedepanya.

  1. Tombol edit

Akhirnya, setelah berabad-abad dan meme yang tak terhitung jumlahnya, Twitter akhirnya menambahkan cara untuk mengedit tweet kami. Musk bukanlah alasan utama pengembangan tombol edit. Twitter telah mengatakan bahwa mereka telah mengerjakan tombol edit untuk waktu yang lama, dan Elon tidak peduli tentang itu.

Apabila ada tambahan Apa saja yang Sudah Elon Lakukan Pada Twitter mohon untuk Tinggalkan Komentar di Bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog