Alasan Kenapa Generasi Muda Harus Memahami Teknologi

Daftar Isi & Table Content

Alasan Kenapa Generasi Muda Harus Memahami Teknologi, Sebagai aset masa depan bangsa dan generasi yang mempunyai umur produktif, kita sebagai generasi muda semestinya berperan sebagai penyangga  perubahan bagi kehidupan bangsa Indonesia dalam menghadapi tantangan di era komputerisasi. Seharusnya banget buat kita untuk ”melek” teknologi dan juga produktif. Oleh sebab itu, kita semestinya menyadari pentingnya pemerataan digitalisasi.

Alasan Yang Membuat Generasi Muda Harus Memahami Teknologi
Alasan Kenapa Generasi Muda Harus Memahami Teknologi
  1. Teknologi Kian Berkembang

Perkembangan teknologi yang cepat tak akan berpengaruh apa saja sekiranya tak diimbangi oleh mutu generasi milenial yang unggul. Meningkatkan literasi dan keterampilan komputerisasi supaya kapabel mengimbangi percepatan teknologi yaitu hal yang bisa kita lakukan untuk menghadapi era komputerisasi challenge ini.

  1. Dunia Tidak Terbatas Jarak dan Waktu

Dengan adanya teknologi, pertukaran kabar menjadi kencang dan gampang. Hal ini bisa menjadi kesempatan yang besar bagi generasi milenial untuk mulai berkonstribusi di ruang komputerisasi dengan seluruh kecakapan yang mereka miliki. Kita juga bisa terus belajar, berkarya, serta memperluas koneksi sampai mancanegara.

  1. Pelbagai Sektor Sudah Memanfaatkan Teknologi

Era globalisasi yang menuntut kecepatan pembaharuan komputerisasi membuat kita sebagai generasi milenial semestinya kapabel merajai teknologi untuk menyokong kegiatan sehari – hari. Disrupsi teknologi yang kian masif ini membikin generasi muda semestinya pandai dalam memanfaatkan teknologi seperti Artificial Intelligence, Big Data Analytics, Smart Sensor, Multilevel Customer Interaction dan Customer Profilling, Cloud Computing, internet of Things, dan sebagainya untuk mengatasi pelbagai dilema dan tantangan sosial ekonomi dalam kehidupan masyarakat secara luas.

  1. Potensi Daerah

Kita sebagai generasi muda mempunyai tanggung jawab untuk mengangkat potensi favorit tempat kita supaya potensi tempat hal yang demikian tak karam oleh tradisi asing yang masuk. Penerapan pelbagai platform komputerisasi bisa menjadi solusi yang kencang dan murah untuk mempromosikan keunggulan tempat sampai mancanegara. Generasi milenial semestinya interaktif dan solutif menjadikan temuan – temuan baru, cerdas dan arif dalam memanfaatkan teknologi dengan konsisten mengoptimalisasi, menjagokan, dan membangun industri kreatif produk lokal Indonesia.

Kesmpulan

Sebagai aset masa depan bangsa dan generasi yang mempunyai umur produktif, kita sebagai generasi muda semestinya berperan sebagai penyangga  perubahan Generasi Sebelumnya.

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog