Adaptasi Teknologi Blockchain Di Masa Depan

Daftar Isi & Table Content

Teknologi Blockchain – Beradaptasi atau Mati

Saat ini adalah momen dimana era industri 4 ini mulai bergeser menuju era internet blockchain, A.I, dan robotik selama 100 tahun terakhir kita udah melihat banyak hal berkembang begitu cepat dan orang-orang dari beberapa abad lalu mungkin gak pernah ngebayangin apa yang mampu kita lakukan di era digital ini di era industri internet Blockchain dan A.I segala sesuatunya akan menjadi mungkin dan kita harus mulai menyadari bahwa banyak hal berubah dengan cepat, atau Haruskah saya mengatakan bahwa era industri internet blockchain ini adalah ancaman untuk beradaptasi atau mati.

https://infokomputer.grid.id/

Seperti Perkataan Jack ma dalam sebuah Acara, jack ma Mengatakan :

“I think blockchain is Gonna be a very critical technology for the future development of the world. is not only about financing blockchain technology is not about bitcoin, bitcoin is just a small function of the blockchain technology. I’m a strong believer of the blockchain technology.” intinya jackma ini sangat percaya bahwa teknologi akan berkembang di masa depan, dan blockchan adalah salah satunya.

jack ma ini adalah salah satu founder perusahaan alibaba, perusahaan distribusi berbasis teknologi seperti amazonya jeff bezoz. dan beliau pernah menjadi orang terkaya di china dan asia.

dunia telah berubah secara bertahap cryptocurrency mulai menunjukkan keberadaannya banyak sektor keuangan tradisional saat ini mulai mencoba beradaptasi untuk dapat bertahan dan mengikuti perkembangan teknologi blockchain kita lihat saja Bagaimana bank sentral di seluruh dunia mulai mempercepat eksperimennya dengan digital currency Tapi tetap saja digital currency bukanlah crytocurrency kita juga sudah melihat negara seperti elsavador dimana orang dapat menggunakan Bitcoin sebagai mata uang legal. kuba dan Ukraina juga sedang merencanakan untuk melegalkan cryptocurrency Panama mungkin akan segera menyusul, tapi memang proses legalisasi dan peraturan-peraturan lainnya seperti ancaman IMF dan Bank Dunia menghambat percepatan ini.

cryptocurrency sudah melampaui fungsi awalnya yang hanya sebagai sarana pertukaran atau mata uang untuk pembayaran. Bitcoin hanyalah sebagian kecil dari teknologi blokchain.

metaverse sedang diciptakan pada lapisan yang jauh lebih tinggi dengan teknologi Blockchain di beberapa tahun kedepan DeFi, NFT, Web 3.0, games, video streaming, music streaming, search engine adalah beberapa jenis contoh kecil yang sedang bergerak untuk mengubah dunia melalui teknologi Blockchain dan smart contract.

dunia nyata sudah menemukan ruang untuk mengembangkan dirinya menjadi ruang virtual dan tidak lama lagi teknologi blockchain, A.I robotic ini akan dapat digabungkan, konvergensi ini tidak bisa dihindari karena semuanya berhubungan dengan data dan nilai Blockchain, memungkinkan penyimpanan yang aman dan berbagi data atau sesuatu yang berharga sedangkan A.I dan robotik dapat menganalisis melakukan dan menghasilkan wawasan dari data untuk memberikan nilai dan hasil akhir yang produktif efektif dan akurat dan kemungkinan besar akan banyak pekerjaan yang Bakal punah, seperti kasir, penerjemah, kurir, pekerja pabrik, jurnalis, guru, sopir dan masih banyak lagi hanya orang-orang bodoh yang tidak melihat akan ekspansi dan besarnya dimana teknologi blockchain, internet dan A.I membentuk kembali tatanan dunia baru, sayang sekali jika kita tidak menjadi bagian.

Sumber

4 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog