Acara/Events NFT Terbaik di Tahun 2022

Daftar Isi & Table Content

Events NFT Terbaik Yang Harus Kalian Lihat Tahun 2022

Jika Anda telah tenggelam ke dalam seluruh dunia cryptocurrency, Anda pasti akan menemukan NFT, atau token yang tidak dapat dipertukarkan. Dalam beberapa bulan terakhir, mekanisme pembangunan aset digital terbaru ini telah masuk dan membayangkan kembali bagaimana selebritas, merek, dan artis di seluruh industri telah berbagi dan memonetisasi barang dagangan mereka.

Bagi mereka yang tidak terlalu akrab, kami memiliki panduan lengkap tentang NFT di sini. Secara keseluruhan, NFT didasarkan pada teknologi blockchain. Transaksi dilakukan di blockchain, yang juga merupakan dasar dari cryptocurrency. Tapi blockchain mungkin adalah tempat kesamaan itu berakhir. Tidak seperti cryptocurrency, NFT berfungsi lebih seperti saham daripada mata uang. Nilai unik per NFT menekankan eksklusivitas dan kelangkaan aset. Tidak ada perdagangan nilai satu-ke-satu, oleh karena itu istilah “tidak dapat dipertukarkan”.

Siapa yang bisa mengabaikan penjualan pemecah rekor artis kripto, Beeple, dari Koleksi SETIAP HARI: 5000 HARI PERTAMA? Tidak hanya itu seni digital pertama yang dijual oleh rumah lelang Christie, tetapi juga berbentuk NFT, lengkap dengan kepemilikan unik dan dapat diverifikasi yang diamankan di blockchain, dan terjual seharga $69,3 juta. Penjualan ini hanyalah di antara banyak peristiwa penting yang membuat NFT terus ramai dibicarakan.

Acara Events NFT Terbaik di Tahun 2022
Acara Events NFT Terbaik di Tahun 2022

Bagaimana NFT Digunakan dalam Sebuah Acara

NFT adalah arena utama bagi investor, tetapi selain itu, mereka juga dapat digunakan untuk memperkaya acara. Ada permintaan untuk lebih dari sekadar aktivitas biasa, dan kami melihat semakin banyak acara yang berbasis teknologi.

Faktanya, acara yang dirancang untuk menonjol sering kali memanfaatkan teknologi, dan NFT dapat menciptakan dan mempertahankan interaksi sebelum dan sesudah pengalaman. Berikut adalah beberapa cara NFT digunakan dalam acara:

Source : www.latimes.com

5 Cara Nft Di Gunakan Dalam Event :

NFT sebagai Tiket

Ingin mengamankan sistem tiket acara Anda? Pengkodean blockchain NFT dapat berguna untuk melawan skema scalping dan penipuan tiket yang biasa untuk acara sesuai permintaan.

Tidak seperti tiket fisik yang lebih mudah disalin, NFT lebih aman—pada dasarnya tidak mungkin dipalsukan. Selain itu, dapat mengintegrasikan spesifikasi yang berbeda (misalnya, makanan dan minuman, penjualan kembali) ke dalam informasi tiket. Terakhir, NFT dapat membuat pembaruan menjadi sangat mudah untuk disebarluaskan.

NFT sebagai Merchandise

NFT dapat diberikan sebagai hadiah acara. Anda dapat menawarkan karya seni digital kepada peserta ke konten unik untuk memperkuat upaya merchandising acara.

Saat menentukan aset mana yang akan diberikan sebagai merchandise, penting untuk menyeimbangkan status dan nilai jual kembali, karena NFT dapat dipertahankan sebagai kenang-kenangan yang berharga bahkan setelah acara.

NFT sebagai Hadiah Game

NFT dapat dimasukkan ke dalam kegiatan acara. Saat mengadakan game kompetitif, Anda dapat menetapkan aset NFT eksklusif sebagai hadiah utama dan berpotensi meningkatkan interaksi. Namun, perlu dicatat bahwa anggota harus memandang hadiah tertentu itu sebagai aset yang layak diperebutkan.

NFT sebagai Pengalaman Unik

NFT dapat meningkatkan interaksi peserta dalam suatu acara. Bagaimanapun, alat aset blockchain ini menyoroti kelangkaan dan eksklusivitas sebuah konten dan membuat pengalaman menjadi istimewa.

Penyelenggara acara dapat menggunakan NFT untuk memfasilitasi pengalaman eksklusif. Misalnya, Anda dapat mengadakan makan siang yang akrab dengan pembicara utama, atau beberapa bentuk akses terbatas ke anggota perusahaan yang paling berdedikasi. Ini menciptakan semacam pengalaman yang layak dibanggakan.

NFT sebagai Kredit Pendidikan

Selain seni dan konten lain yang ideal untuk dikoleksi, NFT juga dapat menjadi jalan bagi asosiasi untuk memberikan kredit pendidikan. Keamanan yang dibantu oleh blockchain dalam memverifikasinya, menghilangkan kemungkinan membuat kredensial tersebut meragukan.

Dengan NFT, institusi dapat menerapkan lencana terverifikasi blockchain untuk kredensial tertentu dan, pada saat yang sama, memberi peserta pilihan untuk menampilkan lencana digital ini. Ini bahkan dapat berfungsi sebagai lencana prasyarat untuk suatu acara. NFT menguntungkan institusi dan anggota; klien dapat menggunakan lencana untuk jaringan, sementara institusi dapat mengamankan otentikasi kredensial ini.

Acara NFT Terbaik di Tahun 2022

Di Lansir dari influencermarketinghub ada beberapa acara NFT yang akan Berlangsung di tahun 2022, berikut acara yang akan NFT Terbaik Di tahun 2022 :

1. NFT SHOW EROPA

Tanggal: 17-18 September 2022

Lokasi: Valencia, Spanyol

NFT Show Europe adalah acara bertema blockchain yang tahun ini akan berfokus pada NFT dan aset digital. Ini akan diadakan di Kota Seni dan Sains Valencia, dengan latar belakang yang indah untuk konferensi yang berfokus pada teknologi. Lembaga ini bertujuan untuk memantapkan dirinya sebagai “acara NFT mercusuar di seluruh Eropa” yang akan menjelaskan dan menginspirasi orang untuk merangkul teknologi blockchain dan NFT.

Akan ada pameran digital, seni instalasi yang belum pernah dilihat sebelumnya, diskusi meja bundar, dan acara sampingan yang menarik untuk berjejaring dan terjun ke ranah NFT. Bagian terbaiknya adalah bagaimana semua pembicaraan teknologi akan diatur di ibu kota desain Eropa, Valencia.

2. NFT Expoverse

Tanggal: 29 – 31 Juli 2022

Lokasi: Los Angeles, California, AS

NFT Expoverse adalah acara menarik lainnya yang menyelidiki bagaimana dampak tak terelakkan dari blockchain, NFT, dan Web 3.0 akan menentukan bisnis, seni, dan industri teknologi. Acara ini akan diadakan di L.A.—tempat yang sempurna untuk menyatukan pikiran yang beragam dan kreatif.

Acara ini menghadirkan pembicara utama dari raksasa industri, yaitu Tejas Chopra dari Netflix, Giovanna Graziosi dari Decentraland, dan John Kraski dari NFT Genius. Lebih dari 100 pembicara dan pendidik akan berbagi informasi terbaru tentang bagaimana bidang-bidang terbaru ini membentuk kemajuan dalam teknologi dan budaya. Memperdalam acara tiga hari ini akan menjadi berbagai pameran kreatif, seperti pertunjukan AR dan VR secara real-time. Juga, akan ada tetes NFT eksklusif oleh rumah lelang, seniman digital, dan tim olahraga. Peserta bisa mendapatkan akses ke koleksi terbaru dan paling dicari.

NFT Expoverse menarik peserta, terlepas dari bidang atau tingkat keahlian apa yang mereka miliki di blockchain dan Web 3.0. Pemilik bisnis, artis, kolektor NFT, gamer, dan pakar digital dapat mengambil kesempatan untuk menyerap konten dan jaringan yang tak ternilai dengan penggemar yang berpikiran sama.

3. Half Moon Bay Blockchain & NFT Summit

Tanggal: 10 Agustus 2022

Lokasi: Half Moon Bay, California, AS

Grit Daily News, bekerja sama dengan outlet media, yaitu BlockTelegraph, True Hollywood Talk, dan banyak lagi, menyelenggarakan acara satu hari ini untuk fokus pada NFT untuk peluang investasi dan influencer. KTT ini diharapkan menjadi platform bagi para desainer, eksekutif perusahaan, pakar keuangan, dan pencipta untuk bertemu dan bertukar ide mengenai NFT sebagai pasar yang sedang berkembang.

Meskipun ini adalah acara satu hari, Half Moon Bay Blockchain & NFT Summit menjamin diskusi berkualitas tinggi. Pembicara tamu termasuk, Bill Gladstone, agen sastra untuk selebritas, Gary Vaynerchuk, CEO NFT VaynerMedia & Vee dan investor malaikat “Awal” untuk Facebook, Coinbase, dll.

Agenda utamanya adalah untuk melihat secara mendalam apa sebenarnya NFT itu, bagaimana pasar berkembang, dan bagaimana para pemain top dalam teknologi NFT telah mendorong profitabilitas. Ini adalah acara yang berharga bagi para penggemar blockchain, pembuat konten, dan influencer yang ingin pindah ke ruang NFT.

4. TOKEN2049

Tanggal: 28-29 September 2022 (Singapura); 9-10 November 2022 (London)

Lokasi: Singapura / London

TOKEN2049 adalah acara crypto utama yang diselenggarakan setiap tahun di dua kota besar, Singapura dan London. Pada acara crypto tahunan ini, para inovator terkemuka di sektor ini menyoroti teknologi blockchain terbaru di dunia yang terus berkembang. Tahun ini, akan ada fitur mendalam tentang NFT, regulasi kripto, DeFi (keuangan terdesentralisasi), NFT Marketplaces, dan banyak lagi.

Di antara pembicara terkenal termasuk Vitalik Buterin, salah satu pendiri Ethereum, Sam Bankman-Fried, salah satu pendiri FTX dan Alameda Research, dan Saifedean Ammous, penulis The Bitcoin Standard. Peserta akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam lokakarya pemikiran, hackathon, dan pameran seni eksklusif.

Pertemuan tersebut menyatukan industri kripto global, dengan pengusaha terkemuka, pemimpin keuangan, kolektor digital, dan investor yang menantikan kesempatan untuk terhubung dan berjejaring tentang apa yang akan terjadi selanjutnya di lanskap Web 3.0.

5. Blockchain Futurist Conference

Tanggal: 9-10 Agustus 2022

Lokasi: Toronto, Kanada

Untraceable menyelenggarakan konferensi blockchain terbesar dan paling terkenal di Kanada untuk keempat kalinya. Menyatukan inovator terbesar di dunia blockchain, Blockchain Futurist Conference adalah acara yang merayakan bagaimana pionir global dapat mengintegrasikan teknologi. Ada juga bootcamp blockchain yang berfokus pada crypto, NFT, dan koleksi digital, serta penggunaannya di dunia nyata.

Peserta dapat mengikuti perkembangan blockchain dan ruang crypto yang berkembang pesat, dengan presentasi mendalam, lokakarya, dan hackathon yang menyoroti teknologi terbaru. Daya tarik utama dari acara ini adalah bagaimana acara ini akan menampilkan peluang teknologi langsung yang dapat mendorong keterlibatan yang lebih dalam bagi para peserta.

Kesimpulan

NFT dapat mengubah cara kita mengelola aset dan identitas digital kreatif kita. Sehingga memiliki potensi yang kuat untuk lebih mengganggu sektor hiburan, pendidikan, keuangan, dan institusional.

Acara ini dapat membantu kami memahami bagaimana NFT juga dapat mengubah lanskap bisnis Anda dan diterjemahkan ke metode skala yang lebih besar untuk keuntungan dan inovasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog