9 Fitur Microsoft Teams yang Berbeda Dari Aplikasi Konferensi lain

Daftar Isi & Table Content

9 Fitur Microsoft Teams yang Berbeda Dari Aplikasi Konferensi lain, Siapa yang tidak mengenal Microsoft? Mogul teknologi Amerika ini digunakan oleh hampir semua orang di dunia. Produk ini juga dikenal bermanfaat dalam aktivitas sehari-hari. Seperti berbicara tentang Microsoft Word dan Microsoft Teams.

9 Fitur Microsoft Teams yang Berbeda Dari Aplikasi Konferensi lain

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Microsoft Teams Microsoft Teams adalah layanan rapat virtual yang memungkinkan kamu dan kolega kamu mengadakan rapat online dari jarak jauh. Jika kamu menggunakan Microsoft 365 kamu memiliki akses langsung ke fungsi ini. kamu dapat mengeksekusinya satu per satu menggunakan AD microsoft.com/id-id/microsoft-teams/download-app.

Tentang Microsoft Teams?

Microsoft Teams adalah platform kolaborasi berbasis obrolan yang mendukung berbagai fungsi seperti berbagi dokumen rapat online dan fungsi dukungan komunikasi jarak jauh. Jika kamu akrab dengan Zoom atau Google Meet ini adalah salah satu Tim Microsoft tetapi merupakan produk dari Microsoft Corporation.

Selain itu aplikasi ini terintegrasi dengan produk Microsoft Office lainnya seperti Word Excel PowerPoint. Jadi kamu dan tim kamu dapat dengan mudah berkolaborasi secara online tanpa berpindah aplikasi.

Selain itu Microsoft Teams juga terintegrasi dengan fitur eksternal. Jadi! Google Ads Pintar Hari Kerja dan banyak lagi. Ya sangat nyaman jika kamu membutuhkan fungsi konferensi video.

Apa Saja Fitur Microsoft Teams

Fitur Microsoft Teams tidak kalah canggih dibandingkan aplikasi rapat online lainnya. Ada opsi fitur lain yang ditawarkan oleh Microsoft selain panggilan video grup pada umumnya. fitur lainya dari Microsoft teams :

9 Fitur Microsoft teams Yang Sangat Berguna dan Powerfull
  1. Join Teams adalah fitur yang memudahkan untuk mengobrol melalui saluran khusus. Dapat melibatkan atau berkolaborasi dengan tim dari saluran lain di dalam atau di luar organisasi
  2. Tab untuk menampilkan konten web interaktif untuk tim kamu seperti catatan pribadi atau panduan dan informasi khusus.
  3. Konektor Tim Microsoft. Setiap pengguna dapat terhubung ke beberapa layanan cloud paling populer. Semua anggota dapat diberitahu tentang informasi terbaru saat konektor diaktifkan.
  4. Pembaca Immersive Microsoft. Fitur membaca teks dari Microsoft Teams memungkinkan pembacaan yang komprehensif sambil berbagi fokus.
  5. penjelasan yang mudah dengan garis miring. Misalnya panggilan yang memungkinkan kamu menelepon pengguna lain dengan cepat.
  6. Tagging. Obrolan grup dapat difilter menggunakan fitur @tag untuk membuat obrolan grup lebih lancar dan lebih cepat.
  7. Tautan eksternal termasuk Cisco WebEx dan Slack. Microsoft Teams memungkinkan kamu menghubungkan dua aplikasi tanpa mengubah platform.
  8. Sinkronisasi SharePoint. Semua halaman dan file anggota SharePoint kamu di satu tempat.
  9. Rekaman cloud dengan transkripsi otomatis. Setelah rapat online rekaman disimpan ke penyimpanan cloud dan berisi skrip yang dibuat secara otomatis.
Kesimpulan

Ini adalah beberapa fitur yang membuat Microsoft Teams berbeda dari aplikasi konferensi lainnya. Microsoft mengumpulkan semua kebutuhan komunikasi kamu di satu tempat, sehingga kamu dan kolega kamu dapat tetap terhubung di mana saja kapan saja. Efektif kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Categories

Free Tools To Use

Instant Article

Create Articles (as quick as lightning) In less than 1 minute 100% Unique and Fresh, Guaranteed to pass Plagiarism / Copyscape Safe for Adsense Blogs or any article content

Rewrite Article

With AGP Make 3,000 Words Pillar Articles + Only 5 Minutes. Rewrite Long Articles Immediately Fresh and Unique Pass Copyscape Safe for Adsense Blog